nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sungguh Nikmat, Cicipi Kopi dan Tinggal di Kastil Selama Seminggu Dibayar Rp70 juta

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 17 298 2142820 sungguh-nikmat-cicipi-kopi-dan-tinggal-di-kastil-selama-seminggu-dibayar-rp70-juta-017SVn7cVM.jpg Minum kopi tinggal di kastil seminggu dibayar Rp70 juta (Foto : Insider)

Minum kopi sekarang ini seakan sudah menjadi gaya hidup tersendiri. Dapat dilihat dari semakin banyak orang yang mengunjungi kedai kopi. Entah itu karena ingin mencicipi kopi bercita rasa tinggi atau sekadar berkumpul bersama teman.

Minum kopi bersama teman mungkin dianggap sebagai hal yang biasa. Tapi suatu merek kopi berani membayar satu orang pencinta kopi bersama satu orang temannya sebesar USD 5 ribu atau setara dengan Rp70 juta. Pencinta kopi dan temannya akan mendapatkan uang itu dengan cuma-cuma apabila menjalani tugas yang diberikan yakni mencicipi kopi selama seminggu. Mudah bukan?

Bahkan tak hanya itu, pencinta kopi dan temannya juga bisa merasakan kesempatan hidup seperti bangsawan di Kastil Carlowrie, Skotlandia. Dua orang ini bisa menikmati fasilitas seperti perawatan spa, katering lezat, dan akses ke fasilitas mewah lainnya.

Kopi

Selain itu, apabila pencinta kopi dan temannya merasa keberatan untuk melakukan perjalanan ke Skotlandia serta mendapatkan fasilitas mewah, mereka bisa menerima cek senilai USD 25 ribu atau setara dengan Rp350 juta, namun tetap mencicipi kopi.

Melansir Unilad, Selasa (17/12/2019), kesempatan luar biasa ini ditawarkan oleh merek kopi Gevalia untuk mencari 'Ratu' kopi. Proses pencarian dilakukan melalui kompetisi online. Meskipun pemenangnya akan dinobatkan sebagai Ratu Gevalia, akan tetapi kompetisi ini terbuka untuk ibu-ibu, bapak-bapak, orang muda, dan semuanya, bahkan peminum kopi tanpa kafein.

Minum Kopi

Merek kopi tersebut mencari pencinta kopi yang kompeten dan memiliki hasrat hidup seperti seorang ratu. Bagi yang berminat mengikuti kompetisi bisa melakukan pendaftaran online hingga 21 Desember mendatang. Pendaftar perlu mengisi formulir yang menanyakan nama, jumlah cangkir kopi yang diminum setiap hari, dan cara hidup seperti seorang ratu kopi sehari-hari.

Nantinya jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu akan dipertimbangkan untuk mencari pemenang. Kriteria untuk pemenang berdasarkan pada sikap, tema yang sesuai dengan kompetisi, dan kreativitas jawaban.

Pendaftaran akan dinilai oleh panel dan pemenang akan diberitahukan melalui email di akhir Desember. Dengan begitu pemenang bisa memiliki kesempatan liburan awal tahun yang menyenangkan.

Minum Kopi

Sayangnya, kompetisi ini hanya diadakan untuk penduduk asli Amerika Serikat. Selain itu, pemenang juga harus memiliki paspor yang masih berlaku. Usianya pun harus di atas 18 tahun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini