Pangeran William Pernah Merayu Kate Middleton Pakai Saus Bolognese

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 298 2143143 pangeran-william-pernah-merayu-kate-middleton-pakai-saus-bolognese-o0QsbzDZNV.jpg Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Dailymail)

SETIAP pria memiliki cara masing-masing dalam merayu perempuan yang menjadi incarannya. Begitupun dengan Pangeran William, saat dulu berusaha merayu Kate Middleton.

Metode merayu, untuk membuat Kate Middleton terkesan yang dilakukan oleh Pangeran William bisa dibilang cukup unik.

Alih-alih menghujani Kate dengan gestur romantis, seperti memberikan hadiah berupa bunga atau cokelat. Seperti dilansir Dailymail, Selasa (17/12/2019) Kate mengungkapkan dulu saat kuliah bersama di University of St Andrews, Skotlandian, Pangeran William pernah berusaha merayu dirinya, mencoba membuat dirinya terkesan dengan menggunakan saus Bolognese.

Pangeran William

Metode merayu unik William tersebut, diungkapkan oleh Kate Middleton kepada Mary Berry dalam acara A Berry Royal Christmas, yang tayang di stasiun televisi BBC.

“Saat masih kuliah, William terbiasa memasak berbagai jenis makanan. Saya pikir itu adalah cara dirinya untuk mencoba membuat saya terkesan. William akan memasak dengan saus Bolognese, lalu menggunakan produk lainnya juga,” ungkap Kate.

Kate Middleton

Ketika ditanya, apakah sekarang ketika sudah menjadi pasangan suami-istri, Pangeran William masih rutin memasak, Kate menuturkan sang suami masih cukup sering memasak untuk keluarga. “Kadang-kadang William masih memasak, dia sangat terampil memasak hidangan sarapan,” tambah Kate.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Pangeran William mengaku bahwa sang istri lah yang lebih rajin memasak di rumah. “Saya bisa menyiapkan minum teh, tapi tidak memasak. Kate lah yang memasak di rumah, bukan aku,” timpal William.

 Kate Middleton

Soal urusan dapur, diketahui lebih lanjut Kate membocorkan dulu ia pernah bekerja sebagai seorang pelayan saat masih berstatus sebagai mahasiswi. Tapi Kate langsung pula mengaku bahwa kala bekerja sebagai pelayan, ia adalah pelayan yang ceroboh. Salah satu contohnya, Kate kala itu pernah menumpahkan sup bayam.

“Saya pernah lupa menutup tutup panci saat memasak sup bayam. Akhirnya sup bayam itu menyembur ke atas langit-langit plafon,”pungkas Kate.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini