nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Farah Quinn Foto Bareng Barack Obama, Pinggangnya Dirangkul!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 18 194 2143303 cantiknya-farah-quinn-foto-bareng-presiden-barack-obama-pinggangnya-dirangkul-SODk2KAs1e.jpg Farah Quinn sumringah foto bareng Barack Obama (Foto : @farahquinnofficial/Instagram)

Celebrity Chef Farah Quinn membagikan momen dirinya bertemu dengan Presiden Amerika Barack Obama. Momen berharga itu ia dapati saat dirinya datang ke acara 'In Conversation with President Barack Obama' di Singapura.

Kesempatan tersebut tentu bukan hal yang mudah didapati. Tak jelas bagaimana akhirnya Farah Quinn bisa menghadiri acara tersebut, bahkan ia berhasil duduk di bangku paling depan dan langsung sejajar dengan sang presiden.

Pengalaman luar biasa ini dibagikan Farah Quinn di Instastory-nya. Ada beberapa foto dan momen di sana. So, seperti apa momen pertemuan Farah Quinn dengan Presiden Barack Obama?

1. Dapat Pengawalan untuk ke Backstage

Farah Quinn

Salah satu momen yang diceritakan Farah Quinn adalah bagaimana ia bisa mendapatkan akses ke backstage acara tersebut yang berarti dia bisa bertemu, jabat tangan, bahkan bicara langsung dengan Barack Obama. Saat ingin ke backstage, Farah Quinn menceritakan bahwa dirinya sampai mendapat pengawalan yang sangat ketat.

2. Duduk di bangku paling depan

Farah Quinn patut bersenang hati, karena ia duduk di bangku barisan pertama. Hal ini tentu bukan sesuatu yang bisa didapatkan dengan cuma-cuma. Bahkan, Farah Quinn menceritakan dirinya duduk sejajar dengan sang presiden.

Farah Quinn

Di momen ini, tampilan Farah saat menghadiri acara tersebut bisa terlihat jelas. Ya, dia mengenakan black dress dengan ikat pinggang kecil di tubuhnya untuk memberi siluet badan yang ramping. Berlian di cincinnya tak kalah menarik perhatian, ya.

3. Tampak serius sekaligus bahagia mendengar pembicaraan

Farah Quinn

Di salah satu momen juga Farah Quinn membagikan video dirinya tampak sangat bahagia bisa sedekat itu dengan Barack Obama. Ia pun terlihat serius mendengarkan pembicaraan yang terjadi di atas panggung. Momen selesainya pembicaraan pun ia abadikan dan senyum lebar terlukis di wajah koki berkulit eksotis ini.

4. Foto bersama Ambasador Amerika Serikat untuk Vietnam

Farah Quinn

Setelah mendengarkan pembicaraan, Farah Quinn tampaknya mingle dengan tamu lain. Salah seorang yang berhasil ia temui adalah Ambasador Amerika Serikat untuk Vietnam Ted Osious. Momen itu tidak ia sia-siakan, makanya ia berfoto dengan pria tersebut. Anggun sekali cara berdirinya, ya.

5. Dirangkul Barack Obama

Farah Quinn

Ini adalah momen paling berkesan dari keseluruhan momen. Ya, Farah Quinn berhasil foto bareng dengan Presiden Barack Obama. Hal luar biasa lainnya yang dialami Farah adalah ia dirangkul pinggangnya oleh sang Presiden. Waduh, pasti Farah Quinn deg-degan banget tuh!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini