nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Berburu Jam Tangan Keren di I Fashion Festival

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 11:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 18 194 2143330 yuk-berburu-jam-tangan-keren-di-i-fashion-festival-LPreCAZfQ4.jpg Alexander Christie. (Foto: Okezone)

BENUA Asia memang terdiri dari berbagai negara, yang memiliki perkembangan fashion cukup cepat. Ada banyak hal di dunia fashion yang berubah dan menjadi trend baru saat berpenampilan.

Nah, salah satu kaum yang kerap mencoba tren busana terbaru adalah remaja, yang gemar akan hal-hal yang baru, sehingga menjadi pihak yang selalu mengikuti trend fashion.

Dari banyaknya trend fashion yang berkembang, jam tangan menjadi salah satu trend fashion yang mengalami perubahan secara signifikan. Kini jam tangan seringkali dimaknai sebagai aksesoris untuk menambah gaya berpenampilan.

Menurut Wiwit Asri Wulandari, selaku Channel Manager Lifestyle & Fashion, jam tangan tidak hanya untuk menunjukkan waktu saja, namun bisa menunjang penampilan si pemakai.

 jam tangan tidak hanya untuk menunjukkan waktu saja, namun bisa menunjang penampilan si pemakai.

"Sama seperti busana dalam fashion, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

“I Fashion Festival menjadi salah satu fashion show terbaik di Indonesia yang menghadirkan desainer lokal dan internasional. Di mana acara ini sudah secara rutin diadakan sejak tahun 2013, dan sebagai wujud dukungan Lifestyle & Fashion Channel untuk perkembangan industry kreatif dan fashion di Indonesia," jelas dia.

Acara ini pun bekerja sama dengan Alexandre Christie. Sebagai pelengkap, di akhir 2019 ini Alexandre Christie mengeluarkan New Spring Summer collections 2020, yaitu AC Precious Gam Stone dengan mengadaptasi keindahan dari Gem Stone. AC Precious Gam Stone dirancang dengan keunikan dari rubber strap yang transparent dan warna yang berfariasi.

“Kami melihat I Fashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk launching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu Alexandre Christie Precious Gem Stone. Dengan pilihan warna yang kami hadirkan, semoga dapat memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air," ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexandre Christie.

ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexandre Christie.

Menurutnya, ada 10 variant ladies produk Alexandre Christie Precious Gem Stone yang cukup trendri, dengan variant warna yang terdiri dari 10 warna dial yang berbeda-beda.

Precious GemStone adalah collections pertama Alexandre Christie berfokus pada keahlian melihat sebuah keunikan warna dan tekstur yang saling terkait satu dengan yang lainnya, permata merupakan inspirasi utama dari proses kreatif dibalik design Precious Gem Stone collections.

Dengan menyentuh asal-usul perhiasan Romawi, Precious Gem Stone memadukan hasrat Alexandre Christie dengan desain yang halus dan anggun.

Strap warna-warna cerah dan kurva sensual dari mosaik kuno Roma di Baths of Caracalla, arloji precious gemstone Alexandre Christie memberi penghormatan kepada para aristocratic dan wanita karismatik yang paling glamor, dengan semangat Romawi.

"Bazel yang mempunyai kekuatan cahaya, atau "luce" dalam bahasa Italia, bersinar dengan kilauan ukiran bundarnya yang menampilkan wajah seperti ukiran permata,” tukas dia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini