nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaleidoskop 2019, 5 Tas yang Menjadi Tren Tahun Ini

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 18 194 2143350 kaleidoskop-2019-5-tas-yang-menjadi-tren-tahun-ini-OzKgXiwARz.jpg Tren tas di 2019 (Foto : Mytheresa)

Tahun 2019 segera berakhir. Melihat kilas balik ke belakang, banyak sekali tren-tren yang bermunculan termasuk dalam hal fashion. Tahun ini, beberapa tas menjadi tren dan tak sedikit masyarakat yang berbondong-bondong memilikinya.

Lantas, tas apa saja yang menjadi tren di tahun 2019? Berikut ulasannya seperti yang Okezone rangkum, Rabu (18/12/2019)

1. Mini bag

Mini Bag

Produk tas pertama yang digemari adalah mini bag. Bentuknya yang kecil menarik perhatian para pencinta fashion yang tidak mau ribet dan senang tampil praktis. Mini bag memiliki berbagai macam model seperti mini sling bag, mini ransel, mini handbag, dan lain-lain. Biasanya hanya barang-barang penting saja yang dimasukkan ke tas seperti ponsel dan dompet.

2. Extra tote bag

Extra Tote Bag

Meskipun banyak orang yang mencari mini bag di tahun 2019, tapi tote bag tetap menjadi favorit. Hanya saja tote bag yang lebih disenangi ukurannya cukup besar. Hal itu membuat berbagai macam barang bisa masuk ke tas. Selain itu, tampilan tas yang terlihat lebih santai membuatnya bisa dipadu padankan dengan beragam outfit.

3. Clear bag

Clear Bag

Tas yang selanjutnya menjadi tren di tahun ini adalah clear bag atau tas transparan. Desainnya yang unik lantaran barang-barang dalam tas bisa dilihat dari luar membuat tas ini banyak dicari. Hanya saja pemakainya harus lebih berhati-hati memilih barang-barang yang hendak dimasukkan ke tas agar tidak memancing niatan jahat.

4. Fanny pack

Fanny Pack

Di pertengahan tahun, tas fanny pack menjadi favorit banyak orang. Modelnya yang bisa dipakai di pinggang atau diselempangkan ke bahu membuat tas ini menjadi incaran. Belum lagi tas ini berukuran pas, tidak terlalu besar tapi tidak terlalu kecil. Hal ini membuat tas bisa menampung cukup banyak barang. Selain itu model tas juga bisa dipadu padankan dengan beragam gaya.

5. Micro cross body

Micro Crossbody Bag

Terakhir ada tas micro cross body. Tak berbeda jauh dengan mini bag, tas ini memiliki ukuran yang kecil. hanya saja pemakaiannya lebih sering diselempangkan ke bahu. Tas ini juga hanya cukup menampung barang-barang yang penting.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini