nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indomie x Starcross Luncurkan Fashion di Distro Lokal

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 15:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 18 194 2143411 indomie-x-starcross-luncurkan-fashion-di-distro-lokal-jiXpbkzVzm.jpg
INDOMIE menghadirkan inovasi terbaru dari Platform #HypeAbis yang ‘Indonesia Banget’ untuk merayakan kreativitas para ‘Pedas Generation’. Mereka pun melalui kolaborasi dengan Starcross di Jawa Tengah.

Kolaborasi ini pun diharapkan dapat mewadahi kreativitas talenta lokal, dan menghasilkan koleksi-koleksi yang khas dan sarat dengan sentuhan lokal, serta seirama dengan karakteristik Indomie.

melayani generasi muda Indonesia yang telah menjadi bagian besar audiens Indomie.

Brand Manager Indomie, Arie Pratiwi, menjelaskan sejauh ini Indomie berusaha untuk selalu hype, selalu berubah dan melampaui batas. Maka dari itu, Indomie menciptakan platform “HypeAbis” untuk melayani generasi muda Indonesia yang telah menjadi bagian besar audiens Indomie.

"Generasi muda yang berapi-api dan bersemangat ini dinamakan ‘Pedas Generation’ oleh Indomie, yaitu generasi yang ingin belajar tentang sesuatu yang baru, berbagi pendapat, berkontribusi dan berkolaborasi untuk menciptakan hal-hal yang cerdas dan baru," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

"Karena tema #HypeAbis yang diusung oleh Indomie tahun ini adalah ‘Indonesia Banget’, salah satu cara untuk mendorong kreativitas distro-distro lokal Indonesia dalam menciptakan koleksi pakaian dan aksesoris adalah melalui kolaborasi Indomie X Starcross,” tambahnya.

Bersama Indomie, kolaborasi yang dilakukan dengan Starcross ini akan meluncurkan koleksi edisi terbatas, eksklusif di setiap distro Starcross di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur dan secara nasional distore di luar pulau lainnya, melalui website e-commerce shopee dan tokopedia.

Koleksi-koleksi ini akan menyoroti Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia dengan sentuhan unik dari desain yang lokal HypeAbis dari partner kolaborator.

Indonesia dengan sentuhan unik dari desain yang lokal HypeAbis dari partner kolaborator.

"Kolaborasi ini mengajak Starcross untuk memberikan sentuhan unik dalam merepresentasikan Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia sehingga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk semakin diapresiasi oleh anak muda Indonesia,” tambah Devie Permana, Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah.

Senada, Weimpy Adhari, Direktur Starcross mengatakan selain mengutamakan keberanian berekspresi, anak bangsa harus lebih bangga dan mencintai karya dalam negerinya sendiri.

"Sebagai brand pakaian independen lokal yang mendukung kebebasan anak muda Indonesia dalam berkarya serta berkreativitas tanpa batas, Starcross menyambut baik adanya kolaborasi yang diusung oleh Indomie ini dan berharap akan semakin banyak insan yang terinspirasi untuk terus berinovasi dan siap untuk segala sesuatu yang baru," tutur dia.

Peluncuran kolaborasi Indomie X Starcross dilakukan melalui ‘Pedas Generation Hype Party’ pada tanggal 14 Desember 2019 di Starcross Yogyakarta. Koleksi yang akan diluncurkan meliputi t-shirt, hoodie, coach jacket, raincoat, sling bag,bowl.

‘Pedas Generation HypeAbis Party’ sendiri diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti in-store mini runway, live mural, music gig, amusement games dan booth Indomie. “Kami berharap kolaborasi ini dapat terus menginspirasi kreativitas serta inovasi dalam dunia fashion dan lifestyle kalangan anak muda Indonesia,” tutup Devie.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini