Viral Kue Aborsi untuk Natal, Netizen: Masa Depan Kaum Liberal!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 298 2143518 viral-kue-aborsi-untuk-natal-netizen-masa-depan-kaum-liberal-LGsG1PBMV8.jpg Kue aborsi (Foto: Twitter)

TREN mengonsumsi plasenta sudah familir di negara maju, Kim Kardashian contohnya. Nah, belum lama ini netizen menemukan adanya kue aborsi dan langsung viral.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, kue aborsi yang viral ini menyita perhatian hingga 500 ribu netizen di Twitter. So, seperti apa kue aborsi tersebut?

Di awal video, Anda akan melihat gambar USG yang memperlihatkan bayi mungil yang masih berusia muda disedot dengan sebuah alat. Kemudian, secara perlahan, aborsi tersebut keluar dalam bentuk gel merah.

Setelah aborsi berhasil hancur dengan sempurna, gel merah itu disaring untuk mendapatkan cairannya. Kemudian, adonan aborsi itu ditambahkan 1 mangkuk krim yang sudah dikocok.

Setelah itu, masukan krim keju sebanyak 4 oz atau sekitar 118 ml dan kocok dengan mixer. Krim aborsi pun siap menjadi toping untuk cokelat yang dibentuk seperti mangkuk .

Untuk mempercantik kue, Anda bisa tambahkan raspberry dan daun mint segar agar rasa kue terasa lebih enak. Kue aborsi siap untuk disantap.

Video ini viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 9,5 ribu netizen yang menyukainya dan 2,3 ribuan netizen membagikan ulang. Komentar netizen?

 Kue aborsi

"Terlihat enak," kata @luisangel_666_.

"Ini sangat menjijikkan," ungkap @yungpc_.

"Akhirnya saya menemukan makanan yang sangat enak," komen @AStaupitz.

"Saya lebih suka menggunakan adonan aborsi itu untuk masker," cuit @hosssaay.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini