nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Penumpang Pesawat Kupas Kulit Kaki di Kabin, Videonya Viral!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 08:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 18 406 2143258 aksi-penumpang-pesawat-kupas-kulit-kaki-di-kabin-videonya-viral-8f13BxJdyI.jpg Ilustrasi (Foto : Yahoo)

Etika saat menggunakan transportasi umum tengah menjadi perbincangan hangat para netizen. Baru-baru ini salah satu video mendadak viral setelah memperlihatkan aksi penumpang pesawat yang berperilaku menjijikkan saat melakukan penerbangan.

Video singkat tersebut memperlihatkan aksi seorang penumpang pesawat yang bersikap kurang sopan dengan melepaskan alas kakinya di kabin pesawat. Tak hanya itu ia juga menyilangkan kaki di atas kakinya yang lain sehingga telapak kaki kotornya terlihat dengan jelas.

Tentunya hal menjijikkan ini sangat mengganggu para penumpang yang berhadapan langsung dengan kaki tersebut. Tak hanya mengangkat kaki, pria tersebut juga memegang kakinya dan mencoba mengelupasi kulit mati yang mengotori kakinya.

Penumpang Pesawat

Sebagaimana dilansir dari VT, Rabu (18/12/2019), akun media sosial Instagram, @passengershaming pun menuliskan caption menarik bertulis “Senang #FlyingFeetFriday, ya !! Segala macam nggak terjadi di hurrrr”.

Beberapa netizen yang melihat unggahan tersebut juga memberikan komentar. Mereka pun merasa risih dengan aksi penumpang yang berlaku kurang sopan.

"Inilah sebabnya saya duduk di bangku first class!" terang seorang netizen.

Sementara netizen lainnya menulis: “Dan suami saya bertanya-tanya mengapa saya mencuci tangan setiap saat."

Ternyata aksi nyeleneh, dalam pesawat bukan hanya kali ini terjadi. Sebelumnya ada penumpang pria yang mengoperasikan flight entertaiment menggunakan kakinya. Aksinya itu membuat beberapa penumpang yang ada di sebelahnya menjadi terganggu.

Penumpang Pesawat

Sayangnya setelah ditegur, penumpang tersebut seakan tidak jera dan masih melakukan aksinya beberapa menit kemudian. Tindakan pria tersebut telah membuat layar entertaiment pesawat menjadi tertutup oleh noda kaki. Tentunya hal ini sangat menjijikan dan mengganggu penumpang lainnya yang hendak menggunakan pesawat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini