Kaleidoskop 2019, 7 Headpiece Kece yang Jadi Tren

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 611 2143316 kaleidoskop-2019-7-headpiece-kece-yang-jadi-tren-8QaL9Mrrm5.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEPANJANG tahun 2019, begitu banyak tren yang bergulir di industri fesyen dunia. Salah satunya adalah tren headpiece atau aksesori rambut.

Lantas, apa aja tren headpiece yang ramai wara-wiri di sepanjang tahun 2019? Yuk baca dulu ulasan rangkumannya di bawah ini.

Topi bulu

Contohnya seperti yang hadir di panggung runway pagelaran busana rumah mode Anna Sui.

Fur hats atau topi bulu ramai muncul di musim panas tahun 2019, topi bulu yang hadir dengan aksen desain yang detail dan permainan warna-warna terang nan eye-catching. Contohnya seperti yang hadir di panggung runway pagelaran busana rumah mode Anna Sui.

Pita

Bisa dibilang merupakan salah satu jenis headpiece klasik yang tak lekang dimakan waktu.

Bisa dibilang merupakan salah satu jenis headpiece klasik yang tak lekang dimakan waktu. Pemakaian pita, dengan tekstur yang lebih mewah karena terbuat dari material bahan mahal seperti velvet dengan permainan warna mewah, seperti merah marun banyak dijumpai.

Salah satunya dihadirkan sebagai headpiece dalam panggung runway rumah mode ternama dunia, Oscar de la Renta's untuk sesi musim gugur dan semi 2019.

Bold Headbands

Makin besar ukurannya, makin cerah warnanya adalah tren bando di 2019

Makin besar ukurannya, makin cerah warnanya adalah tren bando di 2019. Desain bando atau headbands yang makin berani, semakin bold disebutkan menjadi salah satu tren headpiece di 2019.

Mutiara

masih terlihat banyak dipakai di 2019 ini.

Di dunia headpiece, pemakaian aksen mutiara tidak memudar loh! Jepitan, bando, hingga crown alias mahkota untuk acara spesial seperti pernikahan (bride crown) masih terlihat banyak dipakai di 2019 ini.

Beret

Topi jadul atau jaman dahulu ini kembali muncul sebagai salah satu headpiece yang ngetren di 2019.

Topi jadul atau jaman dahulu ini kembali muncul sebagai salah satu headpiece yang ngetren di 2019. Tapi tak sembarang beret, yang banyak dikenakan adalah beret dengan material bahan dari kulit dengan warna-warna polos.

Crowning Glory

Dari dunia headpiece untuk aksesori pernikahan, tiara atau mahkota 'Crowning Glory’ j

Dari dunia headpiece untuk aksesori pernikahan, tiara atau mahkota 'Crowning Glory’ jadi salah satu yang ngetren. Tiara yang dibuat dari material unik seperti batu-batuan berharga, kristal, renda, dan metal yang dirancang dengan desain modern dan unik.

Moon and stars

Mulai dari yang berbentuk beret, jepitan, sampai headband.

Headpiece dengan desain bentuk ornamen langit, bula dan bintang-bintang berkilauan juga banyak dipakai sebagai headpiece di tahun 2019 ini. Mulai dari yang berbentuk beret, jepitan, sampai headband.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini