3 Serangan Ular yang Bikin Heboh di Indonesia, Ada Orang yang Dimakan!

Rabu 18 Desember 2019 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 612 2143374 3-serangan-ular-yang-bikin-heboh-di-indonesia-ada-orang-yang-dimakan-7JXDTk9Hpw.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BEBERAPA hari belakangan, Jakarta dan sekitar digemparkan dengan munculnya puluhan anak ular kobra di beberapa daerah. Masyarakat kaget bukan main, dan tidak tahu harus berbuat apa.

Memang, ular kobra adalah ular yang sangat berbisa. Tidak heran, jika masyarakat pun panik akan kehadiran ular yang jumlahnya terbilang banyak.

Dilansir dari Channelnewsasia, ada 3 insiden yang cukup menggemparkan melibatkan ular beberapa tahun terakhir yang terjadi di Indonesia.

Ular Piton Menjadi Makanan Sekampung

Tanpa ia duga-duga terdapat ular piton sepanjang 7,8 meter sedang terdiam,

Suatu malam Robert Nababan sedang berpatroli di sekitar perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Batang Gansal, Sumatera.

Tanpa ia duga-duga terdapat ular piton sepanjang 7,8 meter sedang terdiam, tanpa pikir panjang ia langsung menangkap ular itu supaya pohon kelapa sawit yang ia jaga tidak dirusak, dan membahayakan orang-orang jika lewat kebun tersebut.

Namun Robert kalah kuat, lengan kirinya dililit dan hampir saja ia menemui ajalnya, orang-orang sekitar mendengar teriakan tolong Robert, kemudian datang menghampiri dan membantu melepaskan lilitannya.

Akhirnya sang ular yang menemui ajalnya, setelah susah payah ditangkap, ular piton itu digantung dan dipotong kecil-kecil lalu dimasak untuk makan warga sekampung.

Pria ditelan ular

, terdapat ulat piton sepanjang 7 meter yang perutnya sangat besar dan untuk bergerak saja tak sanggup

Seorang petani di Mamuju ditemukan tidak bernyawa dalam perut ular di sekitar tempat ia bekerja. Awalnya penduduk desa kebingungan karena beberapa hari terakhir petani itu tidak pernah kelihatan batang hidungnya.

Karena khawatir dengan keberadaan Akbar yang tidak jelas, akhirnya penduduk sekitar berinisiatif mencarinya. Ternyata disekitar tempat Akbar biasanya memanen, terdapat ulat piton sepanjang 7 meter yang perutnya sangat besar dan untuk bergerak saja tak sanggup

Akibatnya penduduk itu penasaran dan merobek perut ular tersebut, dan benar saja petani yang hilang beberapa hari tersebut sudah meninggal dan diam terbujur kaku didalam perut ular tersebut.

Pedangdut Meninggal Setelah Digigit Ular Saat Manggung

kebetulan saat malam yang naas itu ia berdansa dengan ular king kobra.

Pada 4 April 2016, Indonesia digemparkan dengan berita meninggalnya seorang biduan dangdut yang sedang manggung di Karawang, karena digigit ular kobra.

Irma bule dikenal dengan aksinya yang berbahaya, bernyanyi sambil berdansa dengan sejumlah ular, kebetulan saat malam yang naas itu ia berdansa dengan ular king kobra.

Ketika sedang asyik bernyanyi tak sengaja ia menginjak ekor king kobra dan dengan reflek sangat cepat ular itu menggigit paha sang penyanyi.

Tetap profesional, Irma masih meneruskan nyanyi. Bahkan setelah turun dari panggung pun ngobrol seperti biasa. Pawang ular mau mengobati, namun Irma menolak dan berusaha meyakinkan jika kondisinya baik-baik saja.

Sekitar 45 kemudian efek gigitan ular baru terasa, Irma kejang-kejang, muntah-muntah dan badannya kaku, seketika itu juga ia dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah, namun nyawanya tak tertolong.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini