Pulang Kerja, Wanita Ini Kaget Ular Sepanjang 3 Meter Melilit di Pohon Natal Rumahnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 612 2143375 pulang-kerja-wanita-ini-kaget-ular-sepanjang-3-meter-melilit-di-pohon-natal-rumahnya-j6QQz8b4yt.jpg Ular sepanjang 3 meter melilit di pohon natal (Foto : VT)

Menyambut Natal yang jatuh setiap 25 Desember, umat Kristiani tentunya menyiapkan pohon natal bersama hiasannya di sekitar rumah. Namun seorang wanita dari Brisbane terkejut bukan main ketika menemukan ular raksasa menyelinap di pohon natalnya,

Wanita bernama Leanne Chapman melihat ular tersebut berukuran sangat besar dan melilit di batang pohon natal utamanya. Sekadar informasi, Chapman adalah seorang wanita asal Inggris yang baru saja pindah menuju Australia untuk merayakan Natal pertamanya.

Belum lama ini Chapman dan rekannya membeli pohon cemara kecil untuk diletakkan pada teras luar rumah mereka. Ketika Chapman hendak memotret beberapa burung liar, ia terkejut bukan main melihat reptil sepanjang tiga meter tersebut melilit pohon.

Pohon Natal

“Kami pulang dari kerja dan ada beberapa burung jagal yang berkunjung setiap hari. Mereka (burung) berada di balkon. Pasangan saya mendekati hendak merekam video. Tetapi ketika berbalik ia melihat ada ular di pohon natal,” ucap Chapman, melansir dari VT, Rabu (18/12/2019).

Pasangan tersebut tidak menyangka bahwa tamu yang akan mendatangi rumahnya sebelum Natal adalah seekor ular berukuran besar. Lebih lanjut pasangan tersebut mengaku ukuran ular tersebut sangatlah besar.

Pohon Natal

“Ukurannya sangat besar dan ular tidak tidak terganggu oleh kami. Ular itu tinggal di sana selama beberapa jam ketika kami melihatnya dari jendela. Kami pikir ia tidak berbahaya selama tidak masuk ke dalam rumah dan tetap berada di luar,” lanjutnya.

Setelah kejadian mengejutkan itu berlalu, Chapman mengaku pengalaman tersebut sangatlah indah. Pasalnya mereka bisa melihat ular tersebut dengan dekat seperti yang tidak mereka bayangkan sebelumnya.

Pohon Natal

Ternyata kisah penemuan ular di Australia bukanlah hal yang aneh. Baru-baru ini, seorang wanita lain dari Australia berbagi foto ular langka yang sangat mematikan muncul di halaman belakang rumahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini