nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tendang Mobil di Jalan Raya, Bocah Laki-Laki di China Ini Viral

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 16:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 18 612 2143432 tendang-mobil-di-jalan-raya-bocah-laki-laki-di-china-ini-viral-bAiSaHqeoZ.jpg Anak tendang mobil (Foto: Boldsky)

Baru-baru ini beredar sebuah video viral di media sosial. Tayangan video ini diketahui sukses membuat hati banyak netizen tersentuh.

Pasalnya video viral tersebut menunjukkan seorang bocah laki-laki yang sedang berada di zebra cross di kawasan distrik Dadukou, Chongqing, China.

Jalan raya

Bocah laki-laki yang mengenakan setelan baju warna kuning dan celana panjang biru tersebut, terlihat sedang bergandegan tangan menyeberang jalan bersama sang ibu ketika satu mobil SUV tiba-tiba datang ke arah keduanya dan menabrak sang ibu hingga duduk terjatuh.

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana sang bocah laki-laki tampak kesal dan terkejut. Namun reaksi pertama yang ia tunjukkan ialah memeriksa keadaan tubuh sang ibu terlebih dahulu.

Setelah ia mengonfirmasi sendiri, ibu tercintanya tidak mengalami luka-luka serius, kemudian bocah laki-laki tersebut terlihat langsung berjalan menuju arah mobil dan menendang bagian bamper depan mobil SUV warna putih yang telah menabrak ibunya.

Tidak hanya menendang bagian bamper depan mobil tersebut untuk melampiaskan rasa kesal dan amarahnya, disebutkan lebih lanjut bocah laki-laki itu juga sempat berteriak pada pengemudi mobil.

Tampak adegan selanjutnya memperlihatkan, si pengemudi seorang pria muda langsung keluar dari mobil dan memeriksa kondisi ibu sang bocah laki-laki tersebut.

Ibunda dari bocah laki-laki ini pun selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Pihak polisi pun sudah memutuskan bahwa si pengemudi mobillah yang harus bertanggung jawab atas tindak kecelakaan tersebut.

Well, tayangan rekaman video CCTV ini berhasil viral karena sukses membuat banyak orang tersentuh melihat bagaimana anak laki-laki yang notabene masih kecil tersebut melindungi dan membela ibunya. Demikian seperti diwarta Boldsky, Rabu (18/12/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini