nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Jenis Tas Wanita yang Bakal Diburu Tahun 2020, Favoritmu Ada Gak?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 19 194 2143821 6-jenis-tas-wanita-yang-bakal-diburu-tahun-2020-favoritmu-ada-gak-ICHolrFrd0.jpg Tas model kipas. (Foto: Instagram)

TAS menjadi salah satu aksesori wajib buat kaum perempuan. Karena fungsi tas dapat menunjang penampilan sehari-hari Anda.

Bicara tren model tas, setiap tahun pasti berubah-ubah. Untuk tahun 2020 pun sudah muncul berbagai prediksi model tas trendi penuh gaya.

Maka dari itu, Anda harus mengetahui seperti apa tas yang akan menjadi tren di tahun 2020, karena penting untuk mendukung penampilan diri, juga agar tidak ketinggalan zaman. Penasaran kan, model tas seperti apa yang disebutkan akan menjadi tren tahun depan?

Disitat Okezone dari Harpersbazaar, Rabu (18/12/2019) berikut 6 model tas perempuan, yang diprediksikan akan menjadi tren di 2020. Simak dulu yuk, Ladies!

1. Tote bag

tote bag

Kabar baik bagi pencinta tas berukuran besar atau tote bag, yang berfungsi untuk membawa banyak barang bawaan. Tote bag diprediksi menjadi salah satu model tas yang akan mendominasi dunia fesyen 2020 mendatang. Siap-siap punya koleksinya ya!

2. Ekstra mini bag

 ekstra mini bag

Tidak suka menjinjing tas berukuran besar? Tenang, ternyata tas berukuran ekstra mini bag, ukurannya sangat kecil. Mungkin tas ini hanya mam

memuat lipstik dan uang tanpa dompet. Tahun 2019 ekstra mini bag tersebut dipopulerkan oleh rumah mode dunia, Jacquemus. Tapi tahun 2020 diprediksikan masih akan mendominasi dunia fesyen.

3. Tas bentuk kipas

tas kipas

Mungkin sebagian dari kita sudah sangat familiar dengan bentuk desain tas yang bentuknya mirip kipas. Karena Anda terbiasa melihat tas koleksi ibu atau nenek di rumah. Tas tangan siluet fan atau kipas tangan ini juga diramalkan akan banyak dipakai kaum hawa di tahun 2020 mendatang.

4. Lady like

lady like

Tas tangan yang biasanya hadir dalam ukuran medium ini dilengkapi dengan aksen top handle (pegangan tas), tepat di bagian depan menghadap ke atas. Tas ini diprediksikan jadi salah satu tas bermodel klasik yang akan kembali tren tahun depan.

5. Tas berwarna lembut

lady like

Anda penggemar tas berwarna yang soft dan feminin, seperti coklat susu, nude, beige nude? Selamat! Tas-tas yang hadir dengan permainan warna-warna lembut akan hits untuk tahun 2020 mendatang lho. Anda sudah punya koleksinya?

6. Say my name

say my name

Tas ini bentuknya sama seperti model tote bag, kanvas bag atau shoulder bag. Ukurannya ada yang medium hingga besar, dirancang dengan desain logo berupa nama dan lambang merek atau rumah mode mewah yang terletak di bagian tengah depan tas. Anda wajib punya karena bisa menjadi ciri khas gaya pribadi, yang bakal diingat banyak orang lho.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini