nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nuansa Gold pada Dekorasi Meja Makan, Bikin Perayaan Natal Lebih Istimewa

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 19 196 2143855 nuansa-gold-pada-dekorasi-meja-makan-bikin-perayaan-natal-lebih-istimewa-2acgj22pw1.jpeg Dekorasi meja makan untuk dinner saat Natal (Foto: Someecards)

MERAYAKAN Natal bagi sebagian orang tidak hanya menyoal menyediakan pohon cemara yang dihias sedemikian rupa. Untuk sebagian orang, merayakan Natal berarti momen berkumpul dengan keluarga.

Karena menjadi momen spesial, Anda tentu tidak ingin menyia-nyiakan momen tersebut. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan menghias rumah sedemikian rupa agar memberi kesan nyaman sekaligus meriah saat Natal.

Ilustrasi natal

Tapi, dalam menghias rumah dengan konsep spesial edisi Natal, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan. Seperti yang diterangkan Marketing Nestudio Felix Wirawan, Natal adalah momen berkumpul bersama dan karena itu ruang makan dan ruang keluarga akan menjadi fokus utama.

Dalam menghias ruang keluarga saat Natal, penggunaan karpet yang lembut dan hangat bisa jadi pilihan. Dengan adanya karpet, ruangan akan terasa lebih hangat dan intim.

"Percaya atau tidak, dengan menambahkan karpet di ruang keluarga, itu juga memberi kedan menyatukan semuanya. Jadi, suasana kumpul pun akan terasa lebih berarti," ungkapnya pada Okezone saat ditemui di ICEFEST 2019 di BSD, Tangerang, Kamis (19/12/2019).

Dalam pameran tersebut, Nestudio hadir di booth D907 Hall 9. Koleksi bernuansa biru kehijauan ini pun mendominasi dalam nuansa “Winter Christmas” yang melahirkan ambiance detail interior yang festive dan elegan, dalam menyambut Natal dan tahun baru.

Kombinasi warna biru kehijauan yang unik berpadu dengan gold melahirkan ambiance detail elegan yang berkelas pada interior. Ada pula perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu AM/PM Experience, untuk menawarkan sensasi pengalaman berbelanja yang baru.

Felix melanjutkan, dirinya bisa menyarankan untuk menaruh sofa berbahan velvet dengan sentuhan warna yang lembut seperti biru. Warna ini juga akan membuat pandangan terasa lebih sejuk.

 Dekorasi meja

Selanjutnya, untuk area ruang makan, meja mendapat perhatian spesial. Di atas meja, saran Felix, usahakan untuk tempatkan beberapa aksesori yang cukup statement. Misalnya, beberapa wadah lilin atau topless yang dibuat minimalis tapi tetap modern.

"Kuncinya ada di detil penempatan aksesori. Usahakan juga aksesori yang ditempatkan itu punya touch of gold yang dikombinasikan dengan warna hitam atau hijau. Detil seperti ini akan memberi kesan mewah di atas meja makan," paparnya.

 Ilustrasi dinner natal

Felix menambahkan, tidak ada salahnya juga untuk memberikan sentuhan dedaunan di atas meja agar suasana Natal semakin terasa dan suasana makan pun menjadi lebih nyaman. Dengan adanya atribut itu, Anda juga akan mendapatkan momen Natal yang lebih spesial dengan keluarga. So, sudah bersiap menyambut Natal?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini