nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Travel Ajak Liburan Irit Jelajah Eropa Mulai Rp19 Jutaan

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 00:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 19 406 2144036 mnc-travel-ajak-liburan-irit-jelajah-eropa-mulai-rp19-jutaan-FCnLCN4wTs.jpg Kota Praha (Foto: Shutterstock)

Destinasi di Benua Eropa semakin diburu traveler Indonesia. Banyak orang tak peduli membeli paket tur mahal, yang penting bisa liburan di tempat prestige.

Rata-rata traveler rela menghabiskan waktu hingga 10 hari saat menjelajahi Eropa. Adapun destinasi wisata favorit mereka adalah kawasan Eropa Timur.

MNC Travel, BMW Travel dan HIS Travel bekerjasama untuk menjual paket tur ke Eropa dengan konsep IRITGO. Traveler banyak mendapatkan kemudahan jika ikut program tur ini.

 Pemandangan

(Foto: Thrillist)

Head of Product Division MNC Travel Mia Lestari mengatakan, agar berkembang pesat service agent travel harus memenuhi kebutuhan traveler. Sekarang, permintaan paket tur liburan itu tiada batas.

"Makanya kami membuat paket-paket menarik, untuk turnya sendiri bekerja sama dengan dua travel agent. Jadi makanya kita buat langsung mulai dari rute Eropa Barat dan Eropa Timur," kata Mia di MNC Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

Paket tur tersebut keberangkatan ke Eropa antara Februari sampai Mei. Sebab, menurut Mia, di bulan tersebut momennya lagi high season, sehingga traveler bisa irit mengeluarkan bujet liburan.

Bahkan, Mia yakin kalau liburan ke Eropa Timur ikut program IRITGO, pasti traveler tak merasa keberatan. Bahkan dia menggadang-gadang kalau harganya sama dengan paket tur keliling Asia, tapi bisa merasakan liburan ke Eropa.

 Konferensi pers

"Melihat market Indonesia meningkat ingin ke Eropa. Asia sendiri sudah banyak bisa sendiri. Rute lebih asing contohnya Eropa dan kita ingin jual bujet murah," bebernya.

Adapun negara-negara di Eropa sekarang fokus di Austria, Cheko, Hungaria dan Jerman. Ke depannya juga akan mencoba buka trip ke Belanda, Belgia, Itali dan France.

Produk Division HIS Travel Deka menuturkan, traveler Indonesia suka liburan ke Eropa Timur karena perjalanan nyaman. Sekarang pun banyak paket tur murah, tetapi kualitas setara dengan internasional.

"Harganya ini mulai dari Rp19 jutaan, tapi kalau untuk 9 hari harganya tidak sampai Rp27 juta. Servis memiliki standar tinggi dan tidak ingin mengecewakan itu salah satu keunggulan dan ada tour leader," pungkas Deka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini