nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Seksi Agnez Mo Kenakan Gaun Hitam Belahan Dada Rendah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 08:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 20 194 2144098 gaya-seksi-agnez-mo-kenakan-gaun-hitam-belahan-dada-rendah-4nwi0z55Iv.jpg Gaya seksi Agnez Mo (Foto : @agnezmo/Instagram)

Setelah heboh dengan pernyataan 'tidak ada darah Indonesia dalam diriku', Agnez Mo mengejutkan media sosial dengan menerima suatu penghargaan. Tidak dijelaskan secara pasti penghargaan apa, namun dapat dilihat dalam piala yang dipegang, penghargaan itu diberikan dalam kategori perempuan.

Foto yang dibagikan satu jam setelah berita ini dimuat Okezone itu hanya dibubuhi emotikon 'love' tanpa ada keterangan lainnya. Tagar yang biasanya dicantumkan Agnez Mo pun tak terlihat di sana.

Di sisi lain, tampilan Agnez Mo saat menerima penghargaan ini sangat menarik perhatian. Ia sangat berbeda dari kebanyakan momen penghargaan sebelumnya. Perempuan berusia 33 tahun itu tampak sangat anggun dan mature. Rambut panjang yang menjadi ikon dia sebelumnya pun ditanggalkan. So, bagaimana tampilan Agnez secara keseluruhan saat menerima penghargaan ini?

1. Hitam putih

Foto awal yang ia tampilkan dibuat hitam-putih. Kesan klasik ini pun sejatinya menyatu dengan tampilan Agnez yang lebih anggun dan mature. Ia berpose berdiri dengan piala di tangan kanannya.

Agnez Mo

Di pose ini, Agnez tidak membiarkan matanya mengarah ke kamera dan pose lunglainya membuat kesan lembut sekaligus seksi. Jelas, statement belahan di bagian dada dan paha jadi fokus yang tak bisa dipalingkan.

2. Duduk anggun

Di foto lainnya, Agnez Mo terlihat mengambil lokasi dalam mobil untuk memberikan suasana berbeda. Di sana, ia terlihat anggun sekali dengan duduk menyilangkan kaki. Karena tahu belahan pahanya sangat tinggi dan dengan posisi duduk seperti itu berarti mengekspos pahanya, Agnez Mo memilih menutupi dengan sebagian gaun hitamnya.

Agnez Mo

Di sisi lain, wajah pierce yang kuat terlihat di sana. Tangan menopang wajah pun diberikan Agnez Mo untuk kesan santai. Riasan yang difokuskan pada mata berhasil menyita perhatian. Begitu juga dengan kalung berliannya yang berlapis.

3. Gigit jari

Pose ketiga adalah momen Agnez Mo gigit jari. Pose ini memberi kesan manja sekaligus seksi. Karena tangan kirinya terbuka lebar, pose ini memberi sentuhan 'strong' pada personaliti Agnez. Menariknya, Agnez Mo memberi sentuhan suntingan pada area gelang berlian dengan sinar yang bikin semua terfokus ke sana.

Agnez Mo

Tatapan tajam Agnez Mo pun seperti menghipnotis siapa pun yang melihatnya. Mungkin, salah satunya juga Anda?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini