nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiah Natal ala Emak-Emak Sosialita, Mahal Gak Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 12:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 20 194 2144184 hadiah-natal-ala-emak-emak-sosialita-mahal-gak-ya-9eBv5zeu50.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

APAKAH Anda sedang bingung mau memberikan kado Natal apa tahun ini untuk orang tersayang? Jika selama ini sudah banyak barang yang diberi dan butuh referensi ide baru, maka sosialita ini punya jawabannya.

Ya, kaum sosialita biasanya dekat dengan yang namanya barang mewah nan branded. Mereka mungkin bisa dibilang sangat kecil kemungkinan untuk membeli barang palsu. Begitu juga kado Natal.

Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk orang terkasih tapi bingung mau memberikan apa, Sosialita Marisa Tumbuan menyarankan untuk memberikan barang seperti pasmina atau long scarf. Barang ini dinilai sangat cocok untuk kado Natal sahabat.

"Saya pribadi akan memilih memberikan sahabat saya kado Natal berupa pasmina. Barang yang satu ini dipastikan akan membuat orang yang menerima kado Natal itu senang dan dipakai," terangnya saat ditemui Okezone di ICEFEST 2019 BSD, Tangerang.

ada beberapa alasan khusus kenapa pasmina menjadi barang yang sangat cocok

Marisa melanjutkan, ada beberapa alasan khusus kenapa pasmina menjadi barang yang sangat cocok dijadikan hadiah Natal. Alasan pertama adalah pasmina tidak punya ukuran. Jadi, nggak ada alasan atau masalah saat hadiah diterima kekecilan atau kebesaran seperti Anda memberikan orang terkasih baju atau celana.

Kemudian, karena tidak adanya ukuran yang melekat di pasmina, hadiah jenis ini akan sangat aman untuk diberikan. Ya, usahakan juga jangan pilih pasmina dengan ukuran kecil sekali karena ujung-ujungnya juga akan dipertimbangkan akan dipakai atau tidak.

Selain itu, pasmina juga tidak terlalu mencolok warnanya. Kebanyakan pasmina dari rumah mode dunia memiliki warna yang kalem atau natural dalam bahasa fashionnya 'earth tone'. Warna-warna seperti abu-abu, cokelat, atau creme, akan sangat cocok dipilih untuk kado Natal.

"Usahakan Anda tahu juga motif kesukaan orang yang akan diberikan kado Natal ini supaya ia pun akan sangat senang menerima hadiah tersebut," paparnya.

 diberikan kado Natal ini supaya ia pun akan sangat senang menerima hadiah tersebut

Marisa melanjutkan, salah satu rumah mode dunia yang pasminanya cukup direkomendasikan menurutnya ialah Gucci. Pasmina keluaran brand ini terbilang klasik dan everlasting. Jadi, barang tersebut bisa dipakai kapan saja dan di momen apa saja.

Kisaran harga sendiri, Marisa menerangkan kalau pasmina Gucci di kisaran Rp3,5 jutaan. "Ya, bukan sesuatu yang mahal tapi juga tidak murahan. Jadi, memang pas banget dan yang terpenting kado Natalnya terpakai," sambungnya.

Satu hal yang tak boleh dilupakan ialah pastikan pasmina yang Anda akan beri ditata dengan rapi dan disajikan di dalam boks hadiah yang didekor sedemikian rupa sehingga penerimanya pun akan merasa dihargai.

Sedikit masukan, tambah Marisa, tambahkan di detil boks semacam kekhasan diri Anda sendiri agar si penerima akan mengenang selalu hadiah Natal itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini