nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Seksi Pramugari Dea Ayu Andani yang Suka Kayang di Pantai

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 20 194 2144288 potret-seksi-pramugari-dea-ayu-andani-yang-suka-kayang-di-pantai-21XpwjmrJY.jpg Pramugari Dea Ayu Andani (Foto : @deaayuandani/Instagram)

Pramugari yang satu ini terbilang suka traveling. Dilihat dari Instagram pribadinya, @deaayuandani, Dea Ayu Andani sudah banyak menyicipi tempat wisata populer yang kerap disinggahi wisatawan.

Jika dilihat lebih detil, Pramugari Dea lebih suka wisata ke pantai atau lokasi wisata alam. Makanya, tidak heran kalau ia kerap tampil dengan baju renang atau juga outfit seksi yang terbuka.

Nah, jika Anda sudah penasaran bagaimana tampilan Pramugari Dea saat berlibur, berikut ulasannya khusus untuk Anda;

1. Setengah berdiri di sofa

Dea

Pose ini bisa dibilang andalannya pramugari Dea. Dia duduk setengah berdiri di sofa besar dan karena suasananya sedang di pulau, maka jangan heran dengan pakaiannya. Ya, dia mengenakan crop top merah dengan bawahan celana dalam warna senada dengan aksen tali panjang yang menjuntai dari pinggang ke pahanya. Senyumnya bikin meleleh, ya.

2. Main sepeda di pulau

Pramugari

Masih di pulau yang sama, kini Dea menjajal untuk jadi turis yang gemar naik sepeda keliling pulau. Tentu, pakaian yang dipilih tidak biasa, ia mengenakan atasan tank top oranye dengan bawahan berupa palazzo bermotif summer yang langsung membuat dirinya cantik. Sebagai aksesori, ia menambahkan beach hat untuk menutupi kepalanya dari sinar matahari.

3. Kayang di pinggir pantai

Pramugari

Siapa sangka, Dea ternyata bisa kayang dan ia tunjukan keahlian ini melalui foto ini. Ya, dengan tubuh singset, kayang rasanya bukan sesuatu yang sulit dan mungkin saja Dea sudah terbiasa melakukannya. Sekalipun sedang kayang, pramugari ini tetap cantik, ya.

4. Pakai baju renang

Pramugari

Di Bali, Dea tak menyia-nyiakan untuk menikmati sinar matahari. Karena itu, ia berenang dan pakaian renang yang dipilih berwarna hitam. Dengan aksen backless, punggung Dea terpampang sekalipun tangannya menutupi sebagian. Area bokongnya pun sedikit terlihat karena ia ambil pose menyamping. Seksi banget!

5. Bikini hitam dan topi mahal

Pramugari

Di momen ini Dea juga mengambil foto sebelum dirinya berenang. Kali ini ia mengenakan bikini hitam yang sangat terbuka dan karena matahari sangat terang, ia memilih mengenakan topi mahalnya dan ini memberi kesan tomboi yang tetap cantik. Bening banget, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini