nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curahan Hati Princess Megonondo Usai Final Miss World 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 20 194 2144344 curahan-hati-princess-megonondo-usai-final-miss-world-2019-EkXc1qsxDZ.jpg Princess Megonondo Miss Indonesia 2019 (Foto: Instagram)

PERHELATAN ajang kecantikan bergengsi, Miss World 2019 memang sudah usai digelar. Dalam ajang Miss World tahun ini, perwakilan Indonesia, Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 berhasil melangkah hingga jajaran 40 besar.

Walau belum berhasil meraih mahkota biru Miss World, Princess Megonondo sebagai Miss Indonesia 2019 tetap merasa bersyukur atas semua kesempatan dan peluang yang ia dapatkan selama mengikuti ajang Miss World 2019 di London, Inggris.

Princess Megonondo

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Jumat (20/12/2019) di linimasa media sosial, curahan hati Princess tersebut ia tuangkan melalui laman akun Instagram resmi pribadinya, ‘princessmegonondo’.

Mengunggah potret dirinya dalam balutan gaun nude sparkling lengkap dengan mengenakan sash Miss Indonesia, dalam narasi curahan hatinya, Princess Megonondo mengaku ia sendiri tidak pernah bermimpi sudah bisa meraih banyak pencapaian besar dalam hidupnya yang masih 19 tahun.

“14 Desember 2019, malam di mana hidup saya berubah. Melalui perjalanan sebagai Miss Indonesia, malam ini selalu jadi malam yang saya nantikan. Bisa ada di sini, melangkah sejauh ini dan menyelesaikan semua ini adalah anugerah. Tidak pernah terbayangkan, di usia 19 tahun saya sudah mencapai banyak hal dalam hidup. Saya bahkan bisa bilang, bahwa saya telah meraih salah satu tujuan hidupku dan itu adalah lebih dari segalanya yang bisa saya bayangkan,” cerita Princess yang ia tulis dalam bahasa Inggris.

 Princess Megonondo

Melanjutkan curahan hatinya, dara yang andal berbahasa Inggris, Mandarin dan Perancis ini juga mengungkapkan bahwa pengalamannya mengikuti ajang Miss World 2019. Pengalaman hidup yang membuat dirinya bisa melihat kesempatan lain, berkunjung ke tempat-tempat yang selama ini hanya bisa ia impikan, dan tentunya bertemu dengan ratusan kontestan lain dari berbagai penjuru dunia yang sekarang sudah seperti kakak perempuannya sendiri.

“Mewakili negara sendiri di negara impianku, menyebarkan pesan cinta dan kebaikan, bertemu dengan banyak kakak perempuan dari seluruh dunia, mengunjungi banyak tempat yang selama ini hanya bisa diimpikan, dan meraih posisi sebagai 40 besar Miss World. Saya dulu terbiasa meragukan kemampuan diri sendiri, berpikir saya tidak akan mencapai sesuatu yang diimpikan,” tambahnya.

Terakhir, meskipun tidak berhasil membawa mahkota biru Miss World 2019 ke Indonesia. Ajang Miss World telah menjadi pengalaman hidup yang sangat berharga untuk Princess, karena di sinilah Princess mengaku ia belajar untuk bisa bangkit dari suatu kegagalan.

 Princess Megonondo

“Seluruh proses perjalanan ini telah membuktikan padaku, bahwa sekeras apapun saat terjatuh, saya akan bangkit dan bertambah kuat. Tantangan yang menghadang, membuat saya belajar bagaimana cara untuk menghadapinya. Jadi salah satu bagian dari Miss World 2019 akan selalu menjadi pengalaman paling mengubah hidup saya. Selamanya akan saya kenang, dan sekali lagi terimakasih pada semua orang atas cinta dan dukungannya yang luar biasa,” tutup Princess.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini