nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Urus Anak Sendiri, 5 Artis Cantik Berhenti Berkarier di Dunia Hiburan

Viola Triamanda, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 20 196 2144441 demi-urus-anak-sendiri-5-artis-cantik-berhenti-berkarier-di-dunia-hiburan-0WOy3Idi2M.jpg Franda dan putrinya. (Foto: Instagram)

MENJADI seorang ibu adalah sebuah momen yang sangat berharga buat kaum perempuan. Tak terkecuali bagi kalangan artis cantik, sampai mereka rela tinggalkan karirnya demi anak.

Ketika menjadi ibu, pasti Anda ingin langsung menyaksikan dan mendampingi sang buah hati. Sekaligus Anda ingin memantau pertumbuhan anak-anak sampai dewasa kelak.

Karenanya, ada beberapa wanita karier yang meninggalkan karirnya dan fokus untuk mengurus anak.vHal ini juga terjadi kepada para artis Indonesia.

Mereka rela meninggalkan dunia hiburan, kemudian fokus dalam pekerjaan barunya yaitu sebagai ibu. Berikut lima artis cantik Indonesia yang merelakan karirnya demi mengurus anak. Penasaran kan?

1. Franda

franda

Istri Samuel Zylgwyn ini memang dikenal sebagai wanita yang multitalenta. Dirinya kerap menjadi hpresenter, model, dan bahkan juga ikut bergabung dalam beberapa project film. Namun, sejak memiliki anak, Franda lebih memilih untuk vakum dari dunia entrtaiment. Ia bahkan tak ingin menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus buah hatinya.

2. Sabai Morscheck

sabai

Semenjak memiliki buah hati dengan Ringgo Agus Rahman, Bjorka Dieter Morscheck menjadi alasan Sabai untuk tidak aktif di dunia hiburan lagi. Sabai lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama Bjorka. Sabai bahkan nampak lebih sering di rumah dan menjadi teman Bjorka saat bermain.

3. Putri Titian

putri

Sejak resmi menjadi istri Junior Liem pada tahun 2017 lalu, Putri Titian tidak aktif lagi dalam membintangi sinetron dan film seperti biasanya. Putri Titian yang sudah menjadi ibu dari dua orang anak ini awalnya tidak menggunakan jasa baby sitter. Namun ternyata Putri Titian merasa sangat kerepotan, hingga akhirnya menggunakan jasa baby sitter.

4. Chelsea Olivia

chelsea

Kisah cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang sangat menjadi inspirasi bukan? Tidak hanya itu, vakumnya Chelsea dari dunia hiburan dan memilih untuk fokus menjaga anak juga menjadi inspirasi bagi para wanita. Semenjak memiliki buah hati bernama Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea memang memutuskan untuk tidak terlibat lagi dalam sinetron maupun film.

5. Revalina S Temat

revalina

Siapa yang tidak pernah menyaksikan sinetron Revalina S Temat? Tentu saja semuanya pernah, bahkan orang-orang lebih mengenalnya sebagai Bawang Putih ketimbang nama aslinya. Tapi sayang sekali, semenjak memiliki anak, Revalina memilih fokus untuk mengurus anak-anaknya. Hingga saat ini ia tidak terlibat lagi dalam sinetron maupun film.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini