Seperti Apa Tren Rambut dan Nail Art yang Bakal Hits di 2020?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 611 2144457 seperti-apa-tren-rambut-dan-nail-art-yang-bakal-hits-di-2020-8YmjOEdi3w.jpg Tren rambut balayage (Foto: Ist)

BICARA dunia kecantikan pasti tak jauh dari gaya rambut hingga nail art. Untuk menyambut pesta Tahun Baru 2020, pasti Ladies butuh tampil percaya diri dengan gaya beda dengan mengikuti tren rambut atau kecantikan yang lagi hits. 

Ladies enggak usah bingung tren rambut apa sampai jenis nail art yang kekinian. Pokoknya saat ladies ikut pesta Tahun Baru 2020 bisa tampil cantik dan kece badai. 

Beautician Cindy B Soewarna dari H'VAR Hair Studio pun memprediksi beberapa tren gaya rambut yang bakal hits di tahun 2020. Anda pun bisa mencobanya agar lebih percaya diri datang ke pesta Tahun Baru. Berikut ulasan selengkapnya yang bisa Anda simak. 

Rusian hair style

 Russian hair style

Gaya rambut bergelombang masih disenangi kaum hawa di tahun 2020. Metode wavy digital pun masih diincar kaum hawa, karena praktis dan hasilnya cantik sempurna. 

Selain itu, model rambut bergaya pita ala Rusian juga mendominasi tahun depan. Jika bergaya dengan model ini, Ladies pun lebih merasa lebih cantik dengan tatanan rambut artistik. Mau coba?

Balayage

balayage hair

Tak sekedar model rambut saja, kaum hawa juga pasti butuh warna rambut baru. Kalau tahun ini banyak yang suka warna nyentrik, seperti ungu dan pink, tahun 2020 kaum hawa malah suka warna kalem. 

Tren warnanya disebut soft balayage, yang menggunakan ash brown. Ada juga pilihan gaya rambut cool balayage, yang cenderung memilih warna lavender.

Nail art

Nail art

Tahun 2020 tema nail art stricking combos, artinya memilih warna-warna yang mencolok. Seperti merah, jingga, kuning, hijau, biru dalam satu desain jadi kesatuan yang utuh. 

Konsep ini berawal untuk memulai dekade dengan sesuatu yang penuh warna seperti warna pride. Nantinya ini warna-warna yang bukan cuma mewakili golongan tertentu tapi akan jadi warna universal. Tertarik coba?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini