Kue-Kue Natal Unik, Nomor 4 Paling Disukai Wanita

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 21 298 2144555 kue-kue-natal-unik-nomor-4-paling-disukai-wanita-UDNiRXTp35.jpg Foto: Istimewa

HARI Raya Natal kurang dari lima hari lagi, menyiapkan kreasi kue natal yang unik dan menarik adalah pilihan yang sangat tepat untuk dilakukan. Seperti diketahui zaman sekarang banyak sekali kue-kue unik yang bisa meramaikan nuansa Natal bersama para orang terkasih.

Selain bisa membelinya, Anda juga bisa membuatnya sendiri berdasarkan beberapa contoh yang telah ada sebelumnya. Dikutip dari Good to Know pada Sabtu (21/12/2019), berikut lima kreasi kue Natal unik dan menarik untuk memeriahkan hari besar bersama keluarga. Yuk disimak.

1.Jolly Santa Christmas Cake

 

Foto: Istimewa

Sesuai dengan namanya, kue Natal yang satu ini bentuknya menyerupai wajah Santa Klaus yang tersenyum. Warna kue ini didominasi dengan warna putih dan merah yang identik dengan jenggot dan pakaian khasnya yang berwarna merah.

2.Polar Bear Christmas Cake

 

Foto: Istimewa

Bagi Anda yang senang dengan nuansa hewan-hewan yang identik dengan Natal, maka Polar Bear Christmas Cake bisa menjadi pilihan yang tepat. Bentuk kue yang menyerupai es kutub utara lengkap dengan beruangnya akan membuat Hari Natal Anda lebih berwarna.

3.Three Tree Christmas Cake

 

Foto: Istimewa

Suka kue yang sederhana namun tetap memiliki tema Natal? Three Tree Christmas Cake bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna putih seperti salju lengkap dengan tiga pohon cemara dan pernak-pernik hiasannya sangat cocok diberikan untuk keluarga tercinta.

4.Swan Christmas Cake

 

Foto: Istimewa

Para wanita mungkin sangat menyukai Swan Christmas Cake karena berbentuk seekor angsa yang sangat anggun. Kue ini berwarna putih, ditaburi dengan gliter sehingga tampak berkilau.

5.Snow Much Fun Cake

Foto: Istimewa

Kalau yang ini konsepnya memang sudah Natal bangat dan identik dengan salju yang turun pada musim dingin. Kue dihias dengan krim vanilla yang dibentuk menyerupai salju dengan dua anak yang bermain, serta satu boneka salju.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini