nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Festival Kuliner Sediakan Ragam Menu, Baik Non Maupun Vegan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 07:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 21 298 2144602 festival-kuliner-sediakan-ragam-menu-baik-non-maupun-vegan-cH9jOOjKQH.jpg Foto: Ist

FESTIVAL kuliner menjadi salah satu acara yang paling ditunggu oleh para pecinta kuliner. Hal ini tidak lain karena mereka bisa datang ke satu tempat untuk menikmati beragam jenis kuliner khas dari berbagai daerah hingga berbagai jenis kuliner yang tengah populer.

Namun belakangan ini, tak hanya pecinta kuliner yang gemar berkunjung ke festival. Mereka yang aktif di media sosial pun juga tertarik untuk mengunjungi festival kuliner sekalipun tidak menyukai kuliner tertentu. Biasanya mereka hanya akan membeli satu atau dua jenis makanan yang kemudian bisa mereka unggah ke instagram atau media sosial lain.

Ada banyak yang bisa kalian temui di festival kuliner. Selain menu lokal, biasanya juga terdapat menu mancanegara. Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari menu vegetarian hingga menu yang mengandung berbagai macam daging.

Menu yang tengah populer di kalangan anak muda saat ini kebanyakan berasal dari Korea, salah satunya bibimbap. Makanan asal negeri ginseng ini dibuat dari daging yang ditaburi wijen dan disajikan bersama nasi, telur, toge, serta sayuran yang disusun di dalam satu mangkuk.

Untuk membuat bibimbap, Anda bisa menggunakan daging sukiyaki. Pasalnya, saat menggunakan daging jenis ini Anda tak perlu lagi mengiris daging sehingga menghemat waktu.

Selain itu, bumbu akan meresap lebih mudah karena daging sangat tipis dan tentunya tidak membutuhkan waktu lama untuk memasak. Uniknya, daging ini memiliki tekstur yang renyah saat digoreng.

Untuk mendapatkan daging sukiyaki ini, Anda bisa mendapatkannya dari Australian Beef. Selain dari jenis dan potongan daging yang lengkap, daging sapi Australia ini juga aman dan halal. Anda bisa mendapatkan daging sapi Australia ini di supermarket ternama yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. (adv)

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini