nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsultasi Tarot: Haruskah Saya Kembali ke Jawa?

Sabtu 21 Desember 2019 06:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 21 612 2144530 konsultasi-tarot-haruskah-saya-kembali-ke-jawa-ZWmRW0Gahw.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Reuters)

Mbak Dewi, perkenalkan saya Ariyani. Usia saya 25 tahun. Saya sedang galau dengan pekerjaan. Hampir dua tahun ini saya bekerja pada salah satu lembaga pendidikan swasta di Pulau Sumatera, namun saya merasa tidak berkembang.

Kontrak kerja saya berakhir besok Mei. Apakah sebaiknya saya melanjutkan bekerja di tempat kerja yang sekarang? Ataukah saya kembali ke Jawa?

Ariyani, 25 tahun - Batam

Hai Ariyani, ada tiga kartu yang semoga bisa menjawab kegalauanmu. Kartu cross atau salib, jangkar, dan bangau.

 namun akan ada semangat dan gairah baru, hidup baru jika semua ini sudah dapat kamu lalui.

Kartu cross atau salib menggambarkan situasi tidak nyaman namun mau tidak mau harus kamu jalani. Seakan-akan berujung pada kematian, namun akan ada semangat dan gairah baru, hidup baru jika semua ini sudah dapat kamu lalui.

Saat ini yang bisa kamu lakukan adalah menjaga kestabilan dirimu hingga berakhir masa kontrakmu. Setelah itu kamu dapat mencari tempat kerja yang baru. Situasi ini digambarkan dengan kartu jangkar.

Kartu bangau menunjukkan adanya perubahan. Rumah yang baru dalam arti tempat kerja yang baru. Ada harapan yang cukup bagus yang ditunjukkan dengan matahari yang menyinari sarang bangau.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini