nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Bahagia di Aqiqah Putri Bungsu Manparekraf Wishnutama

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 10:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 22 196 2144782 potret-bahagia-di-aqiqah-putri-bungsu-manparekraf-wishnutama-56ziL5LJop.jpg Menparekraf Wishnutama dan anak istrinya (Foto: wishnutama/Instagram)

Hari Sabtu 21 Desember 2019, jadi salah satu momen penting sekaligus membahagiakan bagi Manparekraf, Wishnutama bersama sang istri, Gista Putri.

Sebab, tepat di hari ini Wishutama dan Gista Putri menggelar acara aqiqah Salima.

Momen acara aqiqah Salima ini ditunjukkan langsung oleh sang ayah, Wishnutama kepada publik melalui satu foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, ‘wishnutama’.

 Laki-laki dan perempuan

Dalam foto tersebut, Wishnutama yang berbalut busana lengan panjang warna biru muda tampak syahdu dan penuh cinta mengecup kening sang putri tercinta. Sementara, tangan kanannya terlihat merangkul erat sang istri, Gista yang menggendong Salima dalam balutan tunik dress warna nude keemasan.

Dalam keterangan foto yang dituliskan Wishnutama, di salah satu momen perjalanan hidup sang anak ini, sebagai ayah pria berkacamata tersebut berdoa kelak Salima bisa tumbuh dewasa menjadi anak perempuan yang sholehah, membanggakan, serta bermanfaat bagi Indonesia.

"Alhamdulillah bahagia sekali hari ini kami melaksanakan Aqiqah untuk putri kami Salima. Semoga Salima kelak menjadi anak yang membanggakan keluarga, sehat, berakhlak mulia, sholehah dan berguna untuk bangsa dan negara tercinta. Aamiin YRA,” bunyi doa yang ditulis Wishnutama.

Sementara itu, dilihat dari kolom komentar, terlihat banyak doa dan ucapan selamat yang dihaturkan oleh rekan dan teman-teman terdekat Wishnutama serta Gista. Mulai dari Wakil Kemenparefkraf, Angela Tanoesoedibjo, aktor kawakan Dwi Sasono, diva internasional Anggun, hingga vlogger, Ria Ricis dan tak ketinggalan juga para netizen pengguna Instagram.

“Aminnnnnnnn,” tulis Angela Tanoesoedibjo.

“Amin, sehat selalu untuk keluarga,” imbuh Dwi Sasono.

“Amin YRA, semoga Salima menjadi anak yang sholehah berbakti pada orangtua, berguna bagi nusa dan bangsa,” doa dari Ineztd***k.

“Selamat pak, semoga kelak sang buah hati menjadi kebanggaan orang tua dan agamanya , serta tanah airnya. Amin, “ tambah pemilik akun 76_***mansyah.

“Aamiiiin ya Robbal Alamiiin. Sehat selalu dik Salima,” bunyi komentar dari netizen dengan akun Aning_**land.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini