Ramalan Tanggal Buruk untuk Setiap Zodiak di Tahun 2020

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 22 31 2144920 ramalan-tanggal-buruk-untuk-setiap-zodiak-di-tahun-2020-KFI7ggSN9k.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Beberapa hari lagi tahun akan berganti. Setiap orang tentunya ingin tahun 2020 lebih baik dibanding dengan 2019. Namun tidak menutup kemungkinan bisa saja ada satu hari buruk untuk zodiak tertentu.

Melansir Bustle, Senin (23/12/2019), inilah hari buruk untuk masing-masing zodiak di tahun 2020:

1. Aries: 17 Februari

Selalu terburu-buru dalam bergerak dari satu hal ke hal lain dapat mendatangkan masalah bagi Aries. Pada 17 Februari bisa jadi mereka akan mendapatkan masalah dengan pihak-pihak yang memiliki otoritas seperti bos atau polisi. Oleh karenanya mereka disarankan untuk ekstra hati-hati sementara waktu di sekitar tanggal tersebut. Mereka harus memerhatikan ucapan dan saat mengemudi.

 Dua perempuan

2. Taurus: 13 Mei

Dikenal sebagai pemegang kendali, tanggal 13 Mei bisa jadi hari buruk bagi Taurus. Sebab di tanggal itu mereka melihat semua hal menjadi bermasalah hingga sulit dikendalikan terutama yang menyangkut urusan keuangan. Mereka mungkin menemukan ban kendaraannya kempes, tiba-tiba harus pergi ke dokter, atau bahkan terjebak dengan tagihan besar.

3. Gemini: 2 September

Pada 2 September ada kemungkinan Gemini mengalami masalah dengan reputasi atau hubungan. Mereka bisa jadi mengalami perpisahan, perceraian, atau merasa kehilangan berkah. Meskipun sulit, mereka tak berputus asa dan tetap merencanakan masa depan.

 Laki-laki dan perempuan

4. Cancer: 21 Juni

Dua tahun terakhir Cancer hanya mengalami sedikit tantangan dalam hubungannya. Di tahun 2020, tepatnya 21 Juni ada suatu peristiwa besar yang menantang mereka. Hubungan mereka yang berada dalam ketidakjelasan bisa jadi berakhir.

5. Leo: 10 Januari

Sebagai pribadi yang membanggakan orang-orang di sekitarnya, perasaan terpuruk bisa menghampiri Leo di 10 Januari. Sebab di hari itu mungkin mereka menemukan pasangan berselingkuh atau seseorang melakukan sesuatu di belakang mereka. Atau mungkin yang terjadi adalah sebaliknya, mereka ketahuan melakukan sesuatu yang licik.

 Laki-laki dan komputer

6. Virgo: 13 Oktober

Meskipun siap dengan hari buruk, namun 13 Oktober bisa menjadi yang terberat bagi Virgo. Mereka bisa jadi menghadapi masalah seperti mobil yang bermasalah, komputer tidak berfungsi, atau bahkan kesalahan komunikasi. Mereka sebaiknya tidak bereaksi berlebihan terhadap segala sesuatu agar keadaan tidak semakin buruk.

 

7. Libra: 12 Januari

Dalam hidup, Libra berusaha untuk menjaga keseimbangan dan harmoni. Tapi pada 12 Januari mereka mungkin memiliki hari yang kacau. Entah itu ada biaya tak terduga karena perbaikan rumah atau masalah dengan anggota keluarga yang membutuhkan bantuan. Mereka dapat mengatasinya dengan cara berkomunikasi efektif kepada yang meminta bantuan.

 

8. Scorpio: 15 Agustus

Hubungan Scorpio akan bermasalah pada 15 Agustus dan itu menjadi hari buruk. Mereka sangat perseptif sehingga cenderung mengalami firasat sebelum hari itu datang. Masalah di masa lalu dapat membuat hubungan mereka berakhir.

9. Sagitarius: 14 Mei

Hari buruk bagi zodiak satu ini adalah 14 Mei. Sebenarnya hampir semua zodiak memiliki energi negatif di hari itu, tapi Sagitarius paling menonjol. Segala sesuatu akan menjadi beban pikiran bagi mereka di hari itu.

10. Capricorn: 12 Januari

Tak jauh berbeda dengan Sagitarius, hari buruk bagi Capricorn terjadi lantaran mereka merasa semua beban berat ada di pundaknya. Semua itu terjadi pada 12 Januari. Di hari tersebut, mereka seolah-olah tidak akan bahagia kecuali membuat beberapa perubahan.

 Laki-laki memegang kepala

11. Aquarius: 3 Agustus

Pada 3 Agustus, Aquarius akan merasa kewalahan dengan perubahan yang terjadi. Mereka merasa sesuatu yang berbeda pada dirinya dan mendapat banyak tekanan terutama dalam zona nyaman berpikir, merenung, serta memproyeksikan.

12. Pisces: 12 Januari

Hari paling sulit bagi Pisces adalah 12 Januari. Mereka dapat merasa sendirian, baik karena pilihan atau rasa penolakan. Bahkan mungkin pertemanan baik mereka akan berakhir.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini