nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Tubuh Tetap Fit saat Liburan di Amerika, AHY Lari ke Tempat Gym

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 16:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 22 481 2144901 jaga-tubuh-tetap-fit-saat-liburan-di-amerika-ahy-lari-ke-tempat-gym-S8TxqSYbNe.jpg Agus Yudhoyono (Foto: agusyudhoyono/Instagram)

Liburan adalah waktu untuk bersenang-senang. Akan tetapi, saat liburan kesehatan tubuh juga harus diperhatikan. Terkadang pola makan tidak terkontrol saat liburan, namun jangan lupa menyempatkan waktu untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Seperti yang dilakukan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 Olahraga

Saat ini, AHY diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Dirinya berlibur bersama anak dan istrinya, Aira dan Annisa Pohan. Selama berlibur, kegiatan keluarga tersebut di Negeri Paman Sam sering diunggah ke media sosial terutama Instagram. Entah itu dalam bentuk story, foto, atau IG TV.

Pada IG TV terbarunya, AHY mengunggah video singkat yang memperlihatkan ia tengah berolahraga. Dalam video berdurasi kurang lebih 5 menit, pria berusia 41 tahun itu tampak berolahraga seorang diri. Tak terlihat anak dan istri yang menemani.

Berdasarkan pantauan Okezone di akun Instagram @agusyudhoyono, Minggu (22/12/2019), AHY mengenakan pakaian olahraga serba hitam. Mulai dari topi kupluk, hoodie, hingga celana pendek dan celana training. Dirinya juga memakai kacamata berwarna hitam. Hanya sepatu olahraganya saja yang berbeda warna yakni hijau neon.

 

View this post on Instagram

Selamat berakhir pekan teman-teman...

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) on

Di awal video bertajuk "Nge-Gym dulu, supaya otot engga kendor 😅🏋️‍♂️", AHY mengatakan bersiap untuk lari pagi. Dirinya memang berlari untuk menuju tempat gym dengan kondisi jalanan bersalju.

Setelah menempuh jarak yang cukup jauh, ia tiba di tempat gym dan langsung mencoba beberapa alat fitness. Alat yang dicobanya melatih upper body dan otot kaki.

Puas berolahraga di gym selama kurang lebih 1,5 jam, AHY kembali ke penginapan untuk bersiap melakukan aktivitas berikutnya. Lagi-lagi ia berlari untuk menuju suatu tempat.

Tidak terlihat raut kelelahan dari wajahnya, malah dirinya tampak sumringah. Tak heran bila AHY selalu tampil bugar dan prima.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini