nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Garuk Punggung, Tubuh Pria Ini Malah Kemasukan Botol

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 03:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 22 481 2144977 niat-garuk-punggung-tubuh-pria-ini-malah-kemasukan-botol-mIqUkYetSL.jpg Botol di dalam tubuh Wen (Foto: VT)

Aneh tapi nyata, inilah kejadian yang baru saja dialami oleh seorang pria di China, Wen. Kejadian aneh tapi nyata ini diketahui terjadi setelah Wen menggunakan satu botol kaca untuk menggaruk punggungnya.

Bagaimana tidak aneh? Menurut keterangan dari Wen kepada dokter yang memeriksanya, botol kaca berwarna hijau tersebut tidak sengaja masuk ke dalam tubuhnya setelah ia menggunakan botol itu untuk menggaruk bagian punggungnya yang gatal.

 Botol

Wen kala itu tentunya tak menyangka, ada satu botol kaca yang ‘bersarang’ di tubuhnya. Kala itu ia hanya merasa kesulitan berjalan ditambah lagi sakit di bagian perut, hingga keluhan tak bisa buang air besar.

Akhirnya pria 60 tahun ini kemudian memeriksakan diri ke rumah sakit Hospital of Western and Traditional Chinese Medicine, Dongguan, Provinsi Guangddong.

Sesampainya di rumah sakit, Wen kemudian diperiksa oleh dokter Dr Lin Jun. Melalui pemeriksaan fisik, Dr Lin mendeteksi ada benda keras yang bersarang di dubur Wen sekitar dua inci atau lima sentimeter dari bagian anus.

Dalam salah satu bagian rangkaian pemeriksaan, Dr Lin melakukan proses X-Ray pada Wen. Hasil proses X-Ray tubuh Wen memperlihatkan bahwa benda keras yang bersarang di tubuh Wen tersebut adalah satu buah botol.

Melihat tubuh Wen ‘kemasukan’ botol kaca, kemudian Dr Lin pun langsung dengan cepat mengatur proses tindakan bedah untuk Wen agar bisa mengeluarkan botol tersebut dari dalam tubuh Wen.

Untungnya, proses operasi pengambilan botol dari tubuh Wen dilaporkan berjalan sukses tanpa ada komplikasi, sehingga Wen langsung bisa pulang ke rumah di hari yang sama.

Sejauh ini, disebutkan kondisi Wen sudah baik-baik saja dan tidak ada keluhan lebih lanjut. Demikian seperti dilansir Vt, Senin (23/12/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini