nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Toilet Berdesain Miring, Cegah Pengguna Main Ponsel di Toilet

Ummu Hani, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 07:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 22 612 2144976 ada-toilet-berdesain-miring-cegah-pengguna-main-ponsel-di-toilet-Q12jIQ46tn.jpg Toilet dengan desain miring (Foto: Standardtoilet)

Zaman sekarang, orang-orang sering kali membawa ponsel ke toilet. Salah satunya adalah para pekerja kantoran menghabiskan waktu yang cukup lama duduk di kloset dengan membuka sosial media, membaca berita daring sampai bermain game.

Tentu kini fungsi toilet sudah melampaui batasnya. Tanpa disadari, membawa ponsel ke toilet merupakan kebiasaan buruk. Duduk terlalu lama di toilet berpengaruh pada kesehatan. Salah satunya adalah membuat otot punggung menjadi sakit.

 Toilet

Namun kurangnya pengetahuan tentang kesehatan, membuat banyak masih suka untuk duduk lama di toilet. Sebab itulah harus ada suatu penemuan untuk mencegah hal tersebut. Mengurangi kenyamanan pada toilet adalah salah satu caranya.

Sebuah perusahaan toilet di Inggris, Standartoilet, membuat toilet yang tidak nyaman untuk waktu yang lama. Hal ini dibuat karena banyaknya antrean pada di toilet umum pada pusat perbelanjaan dan stasiun karena bermain ponsel.

Selain itu banyaknya karyawan kantor yang menghabiskan waktu terlalu lama untuk duduk di toilet dan mengundur waktu kerja.

Standartoilet mengubah desain duduk dengan posisi sedikit miring sehingga orang-orang akan menahan posisi duduk mereka dengan kaki. Tentu saja hal tersebut tidak membuat mereka nyaman tidak bertahan lama di toilet dengan posisi miring.



Dalam situs web Standartoilet, jarak dari permukaan tanah ke bagian depan area tempat duduk bervariasi, dari 350 mm hingga 450 mm.

Selain itu Standartoilet mengklaim beberapa manfaat, di antaranya meningkatkan efisiensi kerja karyawan, mengurangi penggunaan sosial media dan mengurangi antrean pada toilet umum.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini