nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Arti Tato di Lehernya, Chef Renatta Moeloek Nyaris Terkena Jebakan Kontestan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 23 194 2145251 ungkap-arti-tato-di-lehernya-chef-renatta-moeloek-nyaris-terkena-jebakan-kontestan-mhm2FCjzpV.jpg Chef Renatta Moeloek (Foto : @masterchefina/Instagram)

Rasa penasaran netizen Indonesia akhirnya terjawab sudah. Pada Episode pertama MasterChef Indonesia yang tayang perdana pada Sabtu 21 Desember lalu, salah seorang kontestan berhasil mengungkap arti tato milik Chef Renatta Moeloek yang berada di dekat lehernya.

Kejadian ini bermula ketika sang kontestan secara tiba-tiba melontarkan pertanyaan menggelitik kepada Chef Renatta Moeloek.

"Chef Renatta boleh nanya sebentar enggak?," tutur Trendy dengan wajah sumringah.

Menyadari ada sesuatu yang tidak beres, Renatta langsung menimpali pernyataan Bejo dengan nada curiga.

"Mau nanya apa?", ujar Renatta singkat.

Setelah mendapat lampu hijau dari sang juri, Trendy kemudian melancarkan 'serangannya'. Ia tanpa ragu menanyakan arti Tato yang terukir di dekat leher Renatta.

Chef Renatta

Kebetulan, pada saat itu Renatta mengenakan atasan asimetris dengsn aksen off-shoulder pada bagian kiri lengannya. Alhasil, ukiran tato tersebut dapat dilihat oleh Trendy dan penonton di rumah dengan jelas.

"Kalau tatonya Chef Renatta sebelah sini tuh ada artinya gak?," tanya Trendy.

"Yang mana?," kata Chef Renatta Moeloek sembari menunjuk tato berbentuk tulisan di dekat lehernya.

Chef Rennata kemudian menjelaskan bahwa tato tersebut merupakan tulisan aksara Sunda yang memiliki arti khusus. "Ini tulisan aksara Sunda, bacanya Ratnasari," ujar Renatta.

Selidik punya selidik, Trendy ternyata punya maksud terselubung dibalik pertanyaan tersebut. Kontestas asal Tegal itu ingin memamerkan tato buatan yang sengaja ia buat untuk 'menggombali' Renata.

"Oh Ratnasari, tapi saya juga punya tato spesial untuk Chef Renatta, mau lihat gak ?" tanya Trendy.

"apa ?" jawab Chef Renatta singkat.

"nih tatonya," kata Trendy sembari menunjukkan tato bertuliskan 'I Love You' yang ia buat menggunakan spidol hitam, lengkap dengan gambar hati berwarna merah.

Chef Renatta

Kejutan yang diberikan Trendy berhasil membuat Renatta salah tingkah. Namun ia tidak mau terjerat dalam tipu muslihat Trendy yang memaksanya untuk membaca tulisan itu.

Sebagai gantinya, Renatta malah menyuruh Chef Juna Rorimpandey untuk membaca tato Bejo. "Chef Juna aja yang baca," kata Renatta Moeloek.

"Tato spesial. Chef Renatta masa gak kebaca ?" desak Trendy.

"Kebaca banget," kata Chef Renatta sembari menahan tawa.

"Bacanya apa ?" ujar Trendy dengan semangat pantang menyerah.

"Jelas banget. Kamu aja yang baca," tutur Chef Renatta.

Menyadari bahwa sang idola tidak berhasil termakan 'jebakan betmen' yang dibuatnya, Trendy kemudian membaca sendiri tulisan yang ada pada tato tersebut.

"I Love You," kata Bejo sambil menutupi wajahnya.

Momen kocak ini sontak menarik perhatian para penonton setia MasterChef Indonesia. Mereka mengaku tidak bisa menahan tawa, saat melihat aksi nekat Trendy menggombali Renata.

Chef Renatta

"Pas lihat yang ini, auto ngakak sekeluarga haaa kocak banget," tulis akun @defong99.

"Ketawa mulu gue nontonin nih orang," tulis akun @de.ivanni.

"Kocak deh, yang begini harus bertahan lama. Buat hiburan, semoga masakannya enak terus mas Trendy," tulis akun @eka_suranti.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini