nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratu Elizabeth II Cari Admin Media Sosial, Gajinya Rp800 Juta

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 23 196 2145229 ratu-elizabeth-ii-cari-admin-media-sosial-gajinya-rp800-juta-CWZ9uKPGT0.jpg Ratu Elizabeth cari admin media sosial (Foto: Huffington Post)

Suka tidak suka sekarang memang sudah namanya era digital. Konten digital berpengaruh penting untuk branding imej seseorang, termasuk untuk pemimpin tertinggi monarki Inggris, Ratu Elizabeth II.

Melihat pentingnya konten digital, termasuk salah satunya konten media sosial. Terkait media sosial ini, Ratu Elizabeth II disebutkan kini tengah mencari pegawai baru untuk bekerja di kerajaan.

 Ratu elizabeth II

Seperti dilapor CNN, Senin (23/12/2019) melalui pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham, disebutkan sekarang Ratu Elizabeth II sedang mencari pegawai yang akan bekerja sebagai admin media sosial, tepatnya Head of Digital Engagement.

Posisi Head of Digital Engagement tersebut, disebutkan akan bertanggung jawab menjaga imej dan ‘kehadiran ‘ sang Ratu di mata publik dunia. Sebagai Head of Digital Engagement, para pelamar yang berhasil lolos mendapatkan posisi ini, nantikan akan bertugas untuk memimpin tim yang bekerja untuk membuat dan menjaga profil umum para anggota keluarga kerajaan melalui berbagai platform sosial media.

 Ratu Elizabeth II

Lowongan pekerjaan ini terlihat diunggah di situs LinkedIn, Royal Household menjelaskan kepada para calon pelamar bahwa konten media sosial yang dibuat oleh seorang kepala digital tersebut akan dilihat oleh jutaan pengguna internet.

Untuk persyaratan, pihak rumah tangga kerajaan mengharapkan orang-orang yang ahli dengan segala yang berhubungan dengan dunia digital bisa mengajukan lamaran untuk posisi ini. Bagi yang berminat, para calon pelamar diharapkan mengirimkan resume sesegera mungkin sebelum ditutup pada 24 Desember 2019.

 Ratu elizabeth II

Bagaimana dengan gajinya? Sesuai dengan unggahan Royal Household, dikatakan posisi ini akan mendapatkan gaji di kisaran 45000 hingga 50000Poundsterling Rp819juta sampai Rp910juta. Tidak hanya gaji bernilai fantastis, fasilitas lainnya yang bisa didapatkan ialah hidangan makan siang gratis.

Selain untuk posisi Head of Digital Engagement, diketahui lebih lanjut sekarang pihak rumah tangga kerajaan juga menerima aplikasi lamaran untuk berbagai posisi lainnya, mulai dari direktur Royal Travel, manajer Building Conservation Manager hingga asisten Housekeeping.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini