nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Liburan Natal Felicya Angelista ke Mesir, Berhasil Capai Puncak Gunung Sinai

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 23 406 2145367 serunya-liburan-natal-felicya-angelista-ke-mesir-berhasil-capai-puncak-gunung-sinai-dJxBSdRtTy.jpg Felicya Angelista wisata rohani di Mesir (Foto : @felicyaangelista_/Instagram)

Menjelang Hari Raya Natal, pemain sinetron sekaligus pembawa acara Felicya Angelista memilih untuk wisata rohani. Dirinya melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mengunjungi tempat-tempat yang tertulis di Alkitab. Sejak beberapa hari lalu, kekasih Hito Caesar itu telah tiba di Mesir.

Ada beberapa tempat yang telah dikunjungi oleh Felicya Angelista. Apa sajakah itu? Simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @felicyaangelista_, Selasa (24/12/2019) :

1. Berkunjung ke piramida

Felicya Angelista

Saat tiba di Mesir, objek wisata utama yang dituju oleh Feli, sapaan akrabnya, adalah Great Pyramid of Giza. Sekadar informasi, objek wisata tersebut pernah dinobatkan sebagai salah satu Tujuh Keajaiban Dunia. Tentunya Felicya Angelista tak mau melewatkan momen kunjungannya begitu saja. Mengenakan outfit hitam, dirinya berfoto di antara piramida dan padang gurun.

2. Melihat patung Sphinx

Felicya Angelista

Sudah berkunjung ke piramida rasanya kurang lengkap bila tidak mengunjungi Patung Sphinx. Patung bersejarah yang sudah ada sejak zaman Mesir kuno memang menarik perhatian wisatawan. Terlebih ukurannya sangat besar. Di sana, Feli pun mengabadikan momen kunjungannya dengan berpose lucu seperti mencium patung.

3. Mendaki Gunung Sinai

Felicya Angelista

Salah satu objek wisata rohani yang dikunjungi Feli adalah Gunung Sinai. Dirinya mendaki hingga ke puncak gunung yang memiliki ketinggian 2295 mdpl. Menurut cerita Alkitab, di puncak Gunung Sinai Nabi Musa menerima 2 tabut perjanjian yang berisi 10 perintah Allah.

4. Naik unta

Felicya Angelista

Aktivitas lain yang dilakukan Feli saat berlibur ke Mesir adalah naik unta. Di foto ini, dirinya menaiki hewan yang memiliki punuk tersebut saat berada di Great Pyramid of Giza. Terlihat sekali wajah cerianya saat berada di punggung unta.

5. Berenang di Laut Mati

Felicya Angelista

Keseruan lain dari wisata rohani Feli adalah dirinya berkesempatan untuk berenang di Laut Mati. Di sana dirinya merasakan pengalaman mengapung di dalam air dengan sendirinya. Selain itu, seolah ingin meluapkan kebahagiaannya, perempuan berusia 25 tahun itu sampai membalurkan lumpur di bawah laut ke tubuhnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini