nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Orang Ini Kebal dari Bisa Ular Kobra

Dian Fitriyanah, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 13:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 23 612 2145148 4-orang-ini-kebal-dari-bisa-ular-kobra-8ZvCYaR64B.jpg Kebal bisa kobra (Foto: Ist)

Ular merupakan binatang yang paling dihindari oleh semua orang, terutama ular kobra. Ular kobra merupakan salah satu ular berbisa yang dihindari kerena dapat membunuh manusia. Hampir semua orang yang terkena gigitannya harus mendapatkan perawatan yang intensif.

Ular kobra kini viral di Indonesia karena keberadaannya yang mengganggu di pemukiman warga Namun beberapa orang malah senang bermain dengan jenis ular yang mematikan ini. Okezone telah merangkum empat orang yang kebal dengan ular kobra di dunia.

1. Joe Fernando Quillilan

 Kebal ular kobra

Joe Fernando merupakan pemuda asal Filipina. Pemuda yang kini berusia 31 tahun justru kebal terhadap gigitan ular kobra. Hal tersebut di jadikan hobi, ia mulai menangani reptil liar saat berusia 14 tahun, ia mulai melacak ular di hutan. Joe Fernando Quililan hampir mati sebanyak lima kali tetapi saat ini ia membiarkan tubuhnya di gigit ular seminggu sekali.

2. Iin Ayu

 Iin Ayu

Iin Ayu merupakan sosok ibu yang berasal dari Purwokerto. Iin ayu senang bermain ular sejak tahun 80-an. Ia juga memiliki banyak koleksi ular tetapi untuk ular jenis King Kobra hanya tinggal satu saja.

3. Tim Friede

 Ular kobra

Tim Friede yang tinggal di negara bagian Wisconsin, AS. Dia memvidiokan dirinya digigit ular beracun dan kemudian mengunggah videonya ke YouTube. Dalam salah satu vidionya Tim Friede mengajak dokter yang bersedia bekerjasama dengannya untuk menyelamatkan nyawa yang tergigit ular.

4. Dokter Niger's

 Ular kobra

Dokter Niger's merupakan wanita asal Chupon, Thailand yang konon kebal akan gigitan ular kobra. Dilansir dari situs Bastille post, perempuan tersebut telah di gigit ular kobra sebanyak 50 kali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini