nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh! Pramugari Flashmob Rayakan Natal di Bandara Soetta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 07:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 24 406 2145754 heboh-pramugari-flashmob-rayakan-natal-di-bandara-soetta-bW0OireIqH.jpg Pramugari lakukan flashmob untuk Natal (Foto: yarachantique/Twitter)

Merayakan Natal dengan suka cita bisa dalam bentuk apapun, tak terkecuali flashmob yang dilakukan para pramugari dan pramugara ini. Ya, dalam rangka merayakan Natal, mereka melakukan flashmob, menyebarkan semangat pada pengunjung bandara.

Dalam aksi tersebut, Anda bisa lihat bagaimana para pramugari dan pramugara menari dengan gerakan yang kompak dan seirama. Berlatar lagu Mariah Carey - All I Want for Christmas is You, mereka tampak sangat kompak.

Mulai dari gerakan sederhana hingga beberapa gerakan yang sulit pun mereka lakukan. Gerakan mereka pun bisa dibilang menarik karena rasa kepercayaan diri yang mereka perlihatkan.

 Tarian

Video ini dibagikan akun Twitter @yarachantique dan sudah disaksikan sekira 9.000 netizen. Sejauh ini, sudah ada lebih dari 700 netizen yang menyukai unggahan ini dan ada 250 netizen yang membagikan ulang.

Di keterangan video, akun ini menuliskan caption sebagai berikut;

"Flashmob Natal di Bandara. Wajah ceria hati riang gembira. Suka cita semua bahagia. Inilah wajah Indonesia yang sebenarnya," tulisnya.

Ya, tidak hanya para pramugari dan pramugara yang terlihat bersemangat, ada juga beberapa pengunjung yang ikut terlibat dalam flashmob ini. Bahkan, di akhir video, ada beberapa pramugari yang membagikan hadiah pada penonton yang berada di bandara tersebut.

 

Terkait dengan lokasi pasti aksi ini dilakukan, beberapa netizen menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi di Bandara Soekarno Hatta. Namun, tidak dijelaskan lebih detil kapan aksi ini dilakukan.

So, bagaimana komentar netizen?

"Bahagia dan bangga melihatnya. Selamat Hari Natal," ungkap @Hoet***.

"Anjrit keren banget! Seandainya saya di sana, ikutan juga lah," kata @desa**70.

"Senangnya lihat wajah-wajah mereka yang penuh dengan senyuman," papar @u***s.

"Nusantara damai penuh cinta," komen @w**ardika.

"Mantab! Adem kalau kayak gini, ya," cuit @cini***a.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini