nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meramal Asmara 2020 lewat Tarot, Hati-Hati Banyak Konflik karena Finansial

Rabu 25 Desember 2019 12:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 24 612 2145771 meramal-asmara-2020-lewat-tarot-hati-hati-banyak-konflik-karena-finansial-4ghP4ABs2Z.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Medium)

Asmara selalu asyik diulik setiap waktu. Bagaimanakah prediksi asmara di tahun 2020 secara umum jika dilihat menggunakan kartu tarot?

Januari - April: The Hanged Man

bulan ini menjadi masa-masa pencarian namun belum mendapatkan hasil yang sesuai.

Pada 4 bulan awal ini banyak orang yang dilanda kegalauan. Bagi Anda yang masih jomblo alias belum memiliki pasangan, bulan ini menjadi masa-masa pencarian namun belum mendapatkan hasil yang sesuai.

Untuk Anda yang sudah memiliki pasangan, Januari dan Februari menjadi bulan yang penuh kecurigaan. Cobalah lebih slow supaya pikiran dan jiwamu tidak menderita karena kecurigaan. Pada Maret-April menjadi masa Anda memperbaiki komunikasi.

Cobalah lebih rendah hati dan memahami kebutuhan pasangan. Mengalah menjadi langkah jitu untuk mempertahankan hubungan.

Mei - Agustus: Five of Pentacles

  Pertengahan tahun ini banyak terjadi konflik yang disebabkan masalah finansial.

Pertengahan tahun ini banyak terjadi konflik yang disebabkan masalah finansial.

Bagi Anda yang belum memiliki pasangan, ada kegalauan karena merasa tidak aman dalam hal keuangan. Jadi kurang percaya diri untuk mencari pasangan.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, cobalah memperbaiki komunikasi. Cobalah saling memahami kondisi keuangan keluarga. Atur keuangan dengan kerjasama yang baik.

September - Desember: Six of Wands

4 bulan ini akan ada langkah yang lebih serius, pertunangan atau pernikahan.

Jika delapan bulan sebelumnya dapat dilalui dengan baik, akan ada kesuksesan pada empat bulan terakhir di 2020.

Sekitar September - Oktober jadi berakhirnya masa jomblo. Banyak yang mendapatkan pasangan pada bulan ini. Untuk Anda yang sudah berpacaran, 4 bulan ini akan ada langkah yang lebih serius, pertunangan atau pernikahan.

Masih ada juga yang putus cinta, namun hal ini justru jadi langkah awal menuju ke arah lebih baik. Buah dari perjuanganmu selama ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini