North West Dapat Kado Natal Legendaris dari Kim Kardashian, Apa Isinya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 25 194 2145948 north-west-dapat-kado-natal-legendaris-dari-kim-kardashian-apa-isinya-NDPORCUalL.jpg Kim Kardashian dan North West (Foto: Cheatsheet)

Putri sulung pasangan artis terkenal, Kim Kardashian dan Kanye West yakni North West memang masih berusia enam tahun. Namun sebagai anak dari Kim dan Kanye, tentunya North bukanlah bocah 6 tahun biasa.

Salah satu potret bahwa North bukanlah bocah berumur enam tahun biasa, contohnya bisa dilihat dari kado Natal yang ia dapatkan dari kedua orangtuanya, Kim Kardashian dan Kanye West.

Di saat anak-anak seusianya mungkin mendapatkan kado Natal berupa mainan, namun North seperti diwarta Etonline, Rabu (25/12/2019) diberikan jaket warna hitam oleh Kim Kardashian dan Kanye West. Jangan salah, jaket tersebut diketahui merupakan jaket yang pernah dipakai oleh mendiang legenda musik dunia, Michael Jackson.

 Kim Kardashian dan anaknya

Melalui Instagram Story di laman Instagram pribadinya, ‘kimkardashian’, kakak dari Kendall dan Kylie Jenner tersebut memamerkan item fesyen klasik tersebut. Jaket hitam custom yang dihiasi dengan taburan kristal, mutiara, rantai berkilauan, serta band warna merah yang tersemat di bagian lengan sebelah kanan.

Perempuan 39 tahun itu mengungkapkan ia dan Kanye memang sengaja memberikan jaket Michael Jackson kepada North, sebagai kado Natal tahun ini karena sang putri sangat mengidolakan sang bintang pop.

 Jaket Kim Kardashian

“Sebagai kado Natal, Kanye dan aku memberikan North jaket ini, jaket ini adalah jaket milik Michael Jackon yang ia pakai saat bersama Elizabeth Taylor. North adalah penggemar berat Michael Jackson, kami tahu ia akan sangat menyukai jaket ini sebagai kado,” ungkap Kim.

Ya, jaket ini dipakai oleh Michael Jackson saat menghadiri acara pesta ulang tahun Elizabeth Taylor yang ke-65, serta saat datang ke gelaran pemutaran filmnya ‘Ghost’ di Cannes Film Festival 1997 silam. Kemudian 22 tahun kemudian, jaket ini berhasil didapatkan oleh Kim dan Kanye melalui acara lelang.

 Kim Kardashian

Well, usaha Kim dan Kanye untuk memberikan kado Natal kepada North, tak hanya sampai di sini loh! Pasalnya, agar jaket itu bisa langsung dipakai oleh North sekarang dan nanti saat ia sudah dewasa nanti, Kim harus memodifikasi jahitan jaket tersebut.

“Kami menyematkannya sehingga dia bisa memakainya, dan lengan baju itu ditempel setengah sehingga ketika North bertambah besar, jaket ini bisa dibuka dan bisa tetap dipakai. North bisa tumbuh bersama jaket ini, jadi dia bisa memiliki ini selama hidupnya. North sangat bersemangat dan bersyukur mendapatkan kado ini,” tambah Kim.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini