Anak Victoria Beckham Makin Jago Rancang Busana, Diajari sang Ibu?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 25 194 2146014 anak-victoria-beckham-makin-jago-rancang-busana-diajari-sang-ibu-X2x1x6CKRd.jpg Harpers Beckham jago desain busana (Foto: Hellomagazine)

Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya, peribahasa klasik ini pas sekali disematkan pada pasangan ibu dan anak, Victoria Beckham dan Harper Seven terkait soal fesyen.

Mempunyai ibu seperti seorang Victoria Beckham, merupakan seorang perancang mode terkenal, nyatanya memang membuat Harper sudah begitu familiar dengan dunia fesyen.

 Desain Victoria Beckham

Di usia yang masih delapan tahun, bakat fesyen tepatnya merancang busana Victoria sudah menurun pada Harper. Kepandaian Harper dalam mendesain busana ini, dipamerkan langsung oleh sang ibu, Victoria Beckham melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, ‘victoriabeckham’.

Perancang mode terkenal tersebut memamerkan desain rancangan baju yang dibuat sendiri oleh Harper, yang mana sketsa rancangan dress ini dibuat Harper untuk outfit acara pembaptisan dirinya beserta sang kakak, Cruz Beckham.

 Victoria Beckham

Dalam video yang diunggah Victoria pada Sabtu 21 Desember 2019 silam, terlihat sketsa gambar bahu dan material bahan yang digunakan. Di video tersebut istri David Beckham ini menjelaskan, pihak Bon Point memberikan tiga material bahan kain kepada Harper agar bisa dipilih langsung oleh Harper.

"Bon Point have designed Harper's christening dress, they've given her three fabrics for her to choose from as well,” ujar Victoria.

Di kesempatan yang sama, seperti dilansir Hellomagazine, Rabu (25/12/2019) Victoria memperlihatkan sketsa jubah atau cape yang dikenakan Harper di atas dressnya di hari upacara pembaptisannya tersebut. Jubah berwarna ivory milik Harper ini diketahui dibuat di Paris dan menggunakan material mahal yakni kain kashmere yang disempurnakan dengan detail embroidery yang menakjubkan.

 Harper Beckham

“This beautiful cashmere cape for on top of her dress. I have to say, it has been the most incredible experience to be a part of their attention to detail, craftsmanship is really quite incredible. Her beautiful cape with incredible embroidery detail,” imbuh Victoria.

Well, sebelum ini Harper juga diketahui sudah pernah menunjukkan indikasi besar bahwa ia ingin mengikuti jejak sang Ibunda untuk menjadi desainer fesyen. Pada 2018 lalu, Victoria pernah memperlihatkan bahwa Harper merancang sendiri kostum dari boneka American Girl, dan ia sebagai seorang ibu sekaligus desainer busana memuji desain Harper yang dinilai sangat chic.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini