nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Raya Natal, Presiden Jokowi Doakan Umat Kristiani Selalu Damai

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 13:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 25 196 2145874 hari-raya-natal-presiden-jokowi-doakan-umat-kristiani-selalu-damai-DmBVMTaS9W.jpg Presiden Jokowi (Foto : dok.Okezone)

Hari ini, Rabu 25 Desember 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya seluruh umat Kristiani di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia tengah bergembira merayakan Hari Raya Natal.

Di tengah kisruh perihal mengucapkan ucapan selamat hari Natal di antara sebagian masyarakat. Ucapan selamat Natal datang dari Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia.

Natal

Jokowi memberikan ucapan Hari Natal melalui akun Instagram resminya, @jokowi. Kakek dari Jan Ethes dan Sedah Mirah ini mengunggah satu foto ilustrasi keluarga lengkap dengan tulisan “Selamat Hari Natal”.

Di momen perayaan Natal tahun ini, terlihat dalam keterangan foto yang tertera. Presiden Jokowi mendoakan semoga seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia, untuk selalu damai, rukun dan bergembira.

Natal

“Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita,” bunyi keterangan foto yang tertera.

Sementara itu, ditelisik dari kolom komentar. Ucapan selamat merayakan Hari Natal dari Presiden Jokowi ini tidak hanya ramai direspon oleh para netizen, namun tak ketinggalan juga oleh sosok aktor dan presenter ternama, Darius Sinathrya.

Presiden Jokowi

“Amin, terima kasih pak Jokowi. Damai dan sukacita Natal menyertai kita semua,” tulis Darius.

Ada pula komentar dari artis Astrid Tiar yang membalas postingan Presiden Jokowi.

"Aminn.. Terimakasih Opung Jokowi.. Semoga Damai sejahtera & Sukacita natal selalu bersama kita semua.. Damai di hati.. Damai di bumi.. 🙏🏼🙏🏼♥️♥️," tulis @astridtiar27.

Unggahan foto ucapan selamat Hari Natal dari Presiden Jokowi ini sendiri, hingga berita ini ditulis sudah mendapatkan lebih dari 384ribu likes dan sekira 8600 komentar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini