nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose Gemas Baby Akira Dipeluk Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo

Mas Haidar, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 08:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 25 406 2145776 pose-gemas-baby-akira-dipeluk-kimmy-jayanti-dan-greg-nwokolo-3iBYQrPhLL.jpg Keluarga Kimmy Jayanti. (Foto: Instagram)

SUPER model Kimmy Jayanti mengunggah foto bersama bayinya dan sang suami, Greg Nwokolo. Netizen pun dibuat gagal fokus dengan pose gemas Baby Akira.

Pada akun Instagram pribadi @kimmyjayanti, ia mengunggah foto Babyn Akira yang tersenyum lucu di gendongan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo. Foto tersebut ada saat mereka mengadakan pesta untuk merayakan kehadiran Baby Akira, sesuai dengan tradisi keluarga.

kimmy jayanti

Celebrations of the newest member in the family. Kira’s arrival party yesterday. we would like to extend our gratitude to all guests, thanks for your time," bunyi caption foto tersebut.

Dalam foto itu, Kimmy Jayanti terlihat sangat seksi dengan menggunakan gaun berwarna emas sepaha. Dia sengaja menampilkan kaki jenjangnya.

Sementara itu, Greg Nwokolo yang musim ini bermain di tim Madura United, mengenakan kaus hitam dan celana panjang putih. Gayaynya tetap terlihat menawan, karena anting dan kalung emasnya yang blink-blink.

kimmy jayanti

Serta Baby Akira dengan wajah yang sangat gembira mengenakan pakaian yang bermotif hijau. Membuat penampilan Baby Akira tambah menggemaskan.

Tak ayal, ia memang lahir dari rahim ibu yang keturunan India-Indonesia. Lalu sang ayah berdarah Nigeria. Alhasil, Baby Akira mewarisi kecantikan sang ibu dan kulit eksotisnya dari sang ayah.

Tak lupa juga dalam caption itu, Kimmy Jayanti juga mendoakan agar anaknya menjadi anak berbakti dan patuh kepada Tuhan.

“Semoga Kira tumbuh menjadi anak sehat yang berakhlak baik, cerdas, baik hatinya dan takut kepada Tuhan," ungkap Kimmy Jayanti.

Berdasarkan unggahan foto itu kolom komentar pun dibanjiri dengan doa dan memuji lucunya Baby Akira.

“Gemes Adik Akiranya, lucu,” ujar Vinathamrin*****.

“Mau nambahin doa Madrenya, panjang umur, sehat, jauh dari marabahaya, bahagia senantiasa. Amin,” bunyi komentar rinidj**.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini