nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inspirasi Riasan Wajah dari Bintang K-Pop untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Annisa Ratna Setiawati, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 25 611 2145885 inspirasi-riasan-wajah-dari-bintang-k-pop-untuk-liburan-natal-dan-tahun-baru-Uv4oycsLJY.jpg Lisa BLACKPINK (Foto : Soompi)

Saat libur Natal dan Tahun Baru, biasanya akan banyak acara bersama teman-teman dan keluarga. Kamu sudah mempersiapkan penampilanmu? Riasan dan gaya rambut ala bintang K-Pop mungkin bisa menjadi inspirasimu.

Kamu bisa mencontek gaya riasan dan rambut para bintang K-Pop agar terlihat cantik maksimal. Dilansir dari Soompi, berikut gaya riasan wajah dan rambut bintang K-pop yang dapat menjadi inspirasimu :

1. Pastel Mix

Siapa yang mengatakan warna pastel dan terang hanya bagus untuk musim semi dan musim panas? Kamu justru bisa mencerahkan penampilanmu dengan kombinasi warna peach dan kuning, seperti model gaya makeup Chaeyoung, Sana, dan Dahyun dari girl group TWICE.

TWICE

Gaya ini terlihat menggemaskan namun tetap chic, dengan dilengkapi beberapa kilauan gliter dan aksen bintang kecil. Mereka mencocokan riasan mata dengan lipgloss berwarna pink dan koral.

Lisa BLACKPINK

Tidak hanya member TWICE, tetapi Lisa BLACKPINK juga ternyata menggunakan tampilan pastel mix di salah satu konser BLACKPINK. Hanya, kali ini ia menggunakan kombinasi tone ungu kehijauan dilengkapi dengan ujung eyeliner sayap tajam dan bibir semi-matte.

2. Pink Shine

Naeun

Salah satu bintang K-Pop member girl group APRIL, Naeun, dikenal karena penampilannya yang fresh dan mempunyai senyum cantik. Dia menonjolkan wajahnya dengan nuansa eyeshadow merah muda yang berkilauan dan pipi diberi blush pink serta highlighter. Tampilan ini cocok ketika kamu menghadiri pesta di siang atau malam hari.

3. Sweet Flush

Irene Red Velvet

Irene dari Red Velvet mengenakan blush on yang berlebih untuk salah satu pemotretan majalahnya. Penyanyi cantik asal Korea Selatan itu menampilkan tampilan yang terlihat imut dan hot. Tampilan ini dapat membuat kulitmu terlihat sehat sekaligus membentuk wajah.

4. Neon Blast

Sunmi

Jika kamu ingin tampil stunning, cobalah salah satu kombinasi riasan mata neon cerah ala Sunmi yang pastinya akan menjadi hits. Alih-alih memadukan warna, tampilan ini menerapkan masing-masing warna untuk membuat tampilan lebih menarik.

5. Subtle Freckles

Freckles menjadi tren besar seperti yang ditampilkan salah satu member girl group Girl's Generation, Taeyeon. Hanya saja kali ini freckles yang dibuatnya lebih halus dan terlihat alami.

Taeyon

Kamu dapat membuat freckles sendiri dengan menggunakan pena eyeliner berwarna coklat muda berujung halus, eyeliner pensil, atau q-tip. Kamu bisa melengkapinya dengan bibir merah mengkilap sebagai penyempurna.

6. Color Hair Streaks

Pamerkan warna-warna dengan menambahkan strip berwarna pada rambut panjangmu seperti salah satu member girl group Korea Selatan, Seolhyun AOA dan Minnie (G)I-DLE. Tampilan ini pastinya akan terlihat manis dan cantik, serta dapat menjadi highlight pada penampilanmu.

Seolhyun AOA

Kamu juga bisa mencoba apa yang dilakukan oleh Chungha. Penyanyi cantik ini menyatukan ketiga tren: eyeshadow merah muda dengan gliter dipadukan waterline di bagian bawah, blush lembut, dan garis berkilauan pada rambutnya.

Chungha

7. Bold and Brave

Warna bibir yang mencolok bisa menjadi sorotan, seperti penampilan penyanyi asal Korea Selatan, Hyuna. Kamu dapat mencoba lipstik merah atau matte bludru. Jika kamu ingin bereksperimen, pilih warna yang lebih gelap, seperti kombinasi ungu dan abu-abu.

Hyuna

Gaya tersebut terlihat sempurna jika dipadukan dengan pakaian glamor. Perlu diingat, kamu juga perlu menjaga agar riasanmu minimalis dan tidak terlalu berlebihan.

8. Golden Girl

Hwasa

Kamu bisa tampil menarik dengan warna emas dan tembaga dalam berbagai tekstur, seperti salah satu member girl group MAMAMO, Hwasa. Kamu bisa mempercantik penampilanmu dengan nail art aksen emas dan permata.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini