nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Hari Natal, Pangeran Harry Jadi Santa Beri Pesan untuk Anak-Anak

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 11:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 25 612 2145841 rayakan-hari-natal-pangeran-harry-jadi-santa-beri-pesan-untuk-anak-anak-eNyn4EgMbX.jpg Pangeran Harry jadi Santa beri pesan Natal (Foto : Thesun)

Pangeran Harry memamerkan membuat kejutan di Perayaan Hari Natal tahun ini. Dia mengubah dirinya menjadi Santa dengan perut besar dan janggut untuk video amal Natal.

Dilansir dalam Fox News, Duke of Sussex Pangeran Harry, bahkan menyapa dengan "ho ho ho" sebelum mengirimkan harapan baiknya kepada Prajurit Kecil Scotty, badan amal untuk anak-anak Pasukan Inggris yang berduka yang telah kehilangan orangtua.

Dia merekam video sebagai hadiah di pesta Natal untuk sebuah badan amal, termasuk anak-anak berusia empat hingga 18 tahun. Badan amal itu didirikan untuk mengenang suami Nikki, Kopral Lee Scott, yang tewas di Afghanistan pada 2009, meninggalkan dua anak.

"Ho ho ho. Hai semuanya, semua orang di Little Soldiers Scotty!," sapa Pangeran Harry.

Pangeran Harry

“Semoga kamu memiliki waktu yang menakjubkan. Saya mendengar ada 190 dari Anda di sana tahun ini, jadi tolong buat kekacauan sebanyak mungkin secara manusiawi. Saya juga ingin mendorong kalian untuk melihat sekeliling dan menyadari bahwa Anda adalah bagian dari keluarga, bagian dari komunitas yang luar biasa dan dukungan ada untuk Anda setiap hari jika membutuhkannya. Setelah bertemu beberapa dari Anda beberapa tahun yang lalu, sebagian besar dari Anda adalah orang yang sangat kuat," ungkap Pangeran Harry

Pangeran Harry berbicara tentang betapa sulitnya kehilangan orangtua. Seperti yang diketahui bahwa ibu dari Pangeran Harry dan Pangeran William, Putri Diana, meninggal pada tahun 1997.

Pangeran Harry

"Ya, kehilangan orangtua itu sangat sulit, tetapi saya tahu dengan saling membantu, Anda akan memiliki masa depan yang luar biasa dan akan memiliki Natal yang fantastis juga," ucapnya. 

“Aku tahu kamu akan pergi hari ini dengan senyum lebar di wajahmu. Jadi, selamat Natal dan tahun baru yang fantastis," tutur Pangeran Harry.

Pangeran Harry

Sementara itu, pendiri badan amal Scotty's Little Soldiers, Nikki Scott mengucapkan terima kasih kepada Pangeran Harry karena telah mengirim pesan melalui video kepada anak-anak prajurit yang berduka. Mereka menghadiri pesta kecil yang dibuat oleh badan amal Scotty Little Soldiers.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini