nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Keren Kaesang saat Kawal Presiden Jokowi, Netizen Salah Fokus!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 08:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 26 194 2146105 gaya-keren-kaesang-saat-kawal-presiden-jokowi-netizen-salah-fokus-0Ux2FVckbu.jpg Gaya Kaesang saat mengawal Presiden Jokowi (Foto: kaesangp/Twitter)

Presiden Jokowi dan putra bungsunya yaitu Kaesang Pangarep mengisi momen libur Natal dengan mengendarai motor jadul. Momen itu diunggah Kaesang di media sosialnya.

Presiden Jokowi terlihat mengenakan jaket merah dan mengendarai motor hijau, sementara itu Kaesang mengenakan jaket hitam dan mengendarai motor hitam-putih.

Pria mengendarai motor

Di unggahan ini, tidak diketahui pasti kemana mereka melaju. Meski begitu, Presiden Jokowi di media sosialnya menjelaskan bahwa perjalanan dengan motor itu dikawal langsung oleh Kaesang. Jadi, bisa dibilang bahwa Kaesang di momen itu berperan sebagai pengawal pribadi Presiden Jokowi.

Perjalanan dengan motor bersama dengan ayahnya itu juga sekaligus merayakan hari ulang tahun Kaesang yang ke-25. Wah, sudah dewasa, ya ternyata Kaesang.

Pria pakai jaket

Terlepas dari itu, penampilan Kaesang saat jadi pengawal Jokowi ini mencuri banyak perhatian netizen. Ya, gaya berpenampilan Kaesang di momen ini berbeda dari gayanya biasa.

Kaesang mengenakan jaket yang menurut keterangannya dibuat oleh anak muda asal Cirebon, Jawa Barat. Jaket tersebut memiliki dasar hitam yang diberi sentuhan merah putih di bagian pundaknya. Selain itu, kesan NKRI yang sangat kuat terasa di jaket ini.

Di dada kanannya tertulis kata NKRI, kemudian di bagian lengan kanan dan kiri tertulis kata 'Merdeka' dan 'Indonesia'. Bahkan, tulisan 'Indonesia' ada di bagian dalam lengan kanannya.

Untuk bagian belakang, jaket ini didesain sedemikian rupa. Menariknya, ada lirik lagu 'Maju Tak Gentar' di bagian belakang jaket yang dikenakan Kaesang. Desain ini tentu tak pernah ada sebelumnya dan sangat nasionalis sekali.

Pria pakai jaket

Untuk padupadanya sendiri, Kaesang memadukan jaket tersebut dengan basik kaos putih, celana jogger hitam, dan sneakers putih.

Ada hal yang lucu, meskipun Kaesang fokus memperlihatkan jekatenya, netizen malah dibuat salah fokus dengan rambutnya. Ya, Kaesang di sini terlihat sangat menggemaskan dengan tampilan rambut gaya poni lempar agak mengembang.

Rambut ini pun ramai dibahas di kolom komentar unggahan Twitter yang sudah disukai 4,2 ribu netizen. Seperti apa komentar netizen?

"Poninya mangstap," tegas @imnotlone***irl.

Pria mengendarai motor

"Ponimu kok mirip yang orang baru ngetren yang pose pegang dagu itu, mas," kata @i***lagi.

"Poninya sekali lempar langsung terbang, nggak, ya?" tanya @pus***luem.

"Jiah, itu rambut model apaan? Berasa kayak anak presiden, lu, ya, pisang," komen @TiTibukan*****.

"Rambutmu, lho, mas, mengalihkan duniaku," cuit @its***nafiah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini