nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesta Natal, Keluarga Kardashian-Jenner Kompak Pakai Gaun Super Seksi

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 26 194 2146254 pesta-natal-keluarga-kardashian-jenner-kompak-pakai-gaun-super-seksi-iHS9hMlx3R.jpg Kim Kardashian pesta Natal (Foto: Instagram)

SEBAGAI bintang reality terkenal di dunia, apapun yang dilakukan oleh klan keluarga Kardashian-Jenner tentunya selalu menarik perhatian publik. Tidak terkecuali saat keluarga Kardashian-Jenner mengadakan pesta Natal.

Walau sama-sama terkenal dan menggeluti bidang profesi yang serupa, para anggota klan keluarga Kardashian-Jenner dikenal begitu kompak

Salah satu contoh kekompakkan dari klan keluarga yang digawangi oleh Kris Jenner ini, ialah pilihan outfit untuk pesta.

 keluarga kim Kardashian

Menggelar pesta Natal, beberapa anggota keluarga Kardashian-Jenner terlihat kompak memilih gaun super seksi sebagai busana malam itu. Ya, busana seksi memang tak bisa lepas dari imej keluarga Kardashian-Jenner.

Di pesta Natal yang digelar rutin oleh Kris Jenner setiap tahunnya ini, Kim Kardashian terlihat mengenakan gaun malam ketat model off-the-shoulder bermotif kulit ular warna coklat gelap. Tak berbeda jauh dari sang kakak, Kylie Jenner mengenakan gaun custom berbahan satin off-the-shoulder warna hijau emerald yang merupakan salah satu gaun keluaran rumah mode mewah, Ralph & Russo.

 Kylie Jenner

Tidak puas dengan model siluet bahu terbuka, gaun malam Kylie juga dibuat dengan aksen high slit alias belahan tinggi. Memperlihatkan bagian tungkai kaki hingga paha Kylie dengan jelas. Dipermanis dengan aksen ikatan pita berukuran besar di bagian pinggul. Menyempurnakan tampilan elegan seksinya malam itu, Kylie menyematkan kalung berhiaskan batu emerald warna hijau sebagai aksesori pelengkap.

Menariknya, putri Kylie, Stormi Webster juga mengenakan kostum serupa dengan sang ibu. Stormi tampak lucu dalam balutan mini dress berwarna hijau emerald, warna yang sama dengan gaun seksi yang dipakai Kylie.

 

Sementara itu, di pesta Natal keluarga Kardashian-Jenner tersebut selain dihadiri oleh para anggota keluarga Kardashian-Jenner juga dihadiri mantan pasangan Kylie, rapper terkenal Travis Scott hingga penyanyi nyentrik terkenal, Sia sebagai pengisi acara. Demikian seperti dilansir Harpersbazaar, Kamis (26/12/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini