nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga AHY Beruntung Makan di Restoran Favorit John F Kennedy

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 26 298 2146253 keluarga-ahy-beruntung-makan-di-restoran-favorit-john-f-kennedy-kNpgw0rzrz.jpg Keluarga AHY. (Foto: Instagram)

SEJAK pertengahan Desember lalu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati momen liburan akhir tahun di Amerika Serikat. Liburan kali ini terasa begitu spesial, karena ia juga ditemani oleh istri dan buah hati tercinta.

Kota pertama yang mereka sambangi adalah Boston. Di tempat ini AHY dan keluarga kecilnya sempat menjajal beberapa aktivitas menarik. Mulai dari menonton langsung pertandingan NBA antara Celtics vs Pistons, hingga menikmati makan malam di restoran tertua di Amerika Serikat.

ahy

Restoran itu bernama The Union Oyster House. Berdasarkan keterangan yang dituliskan Annisa Pohan di akun Instagram pribadinya, Union Oyster merupakan tempat makan favorit keluarga Presiden John F Kennedy.

Bahkan, di salah satu pojok ruangan terdapat meja yang didedikasikan khusus untuk keluarga John F Kennedy. Kesempatan ini tentu tidak ingin disia-siakan oleh AHY dan Annisa Pohan. Mereka pun menjajal langsung sensasi menyantap hidangan lezat di restoran tertua di dunia itu.

Sebelum memesan makanan, AHY dan keluarganya menyempatkan diri untuk berpose di depan pintu masuk restoran. Mereka tampil kompak dalam balutan pakaian dingin, mengingat cuaca pada saat itu memang sudah memasuki musim dingin.

ahy

Pada foto itu juga nampak sebuah display yang menunjukkan bahwa restoran ini telah beroperasi sejak tahun 1826. Sungguh sangat beruntung AHY bisa mencicipi makanan khas dari salah satu restoran legendaris di Amerika Serikat tersebut.

Mengutip situs resmi The Union Oyster House, pengunjung dapat memesan beragam olahan seafood yang menjadi menu andalan mereka. Antara lain, chilled shrimp cocktail, pan seared lump crab cakes, fried crispy calamari, lobster ravioli, union grilled oyster, hingga beragam olahan sup dan salad.

Tak hanya itu, Union Oyster House juga menyuguhkan pilihan menu khusus untuk anak-anak. Harganya pun relatif terjangkau untuk ukuran restoran yang sudah sangat populer hingga penjuru dunia, yakni Rp83 ribu sampai Rp489 ribu per menu.

Restoran tersebut diketahui menjadi tempat terakhir yang dikunjungi Agus Harimurti Yudhoyono di Boston, sebelum bertolak ke kota selanjutnya yaitu, Orlando. Menyadari AHY dan Annisa Pohan mulai rutin mengunggah video di Instagram TV, banyak netizen yang menganjurkan mereka untuk membuat vlog. Sehingga bisa lebih detail dalam mengulas destinasi wisata hingga tempat-tempat makan unik.

"Kerennn, masukin Youtube-nya Agus Yudhoyono dong mbak. Lokasi dan review makanan," tulis akun @***awans.

"Mbak Annisa bikin vlog keluarga donk," tulis akun dewi_al****rra27.

"Thank you infonya mbak Annisa. Mau lagi dong share kunjungannya," tulis akun @****riezz.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini