nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keseruan Liburan Bintang Film Dewasa Kissa Sins di Bali

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 09:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 26 406 2146108 keseruan-liburan-bintang-film-dewasa-kissa-sins-di-bali-UBJE3XQ5qp.jpg Liburan Kissa Sins di Bali (Foto: KissaSins/Twitter)

Bali menjadi tujuan wisata banyak orang asing. Alamnya yang indah menjadi alasan mereka rela jauh-jauh dari negaranya terbang ke Bali. Begitu juga yang dilakukan pemain film dewasa Kissa Sins.

Ya, dilihat dari media sosialnya, Kissa Sins sedang berada di Bali sebelum akhirnya ia akan pergi kembali ke Meksiko menemui temannya. Liburan Kissa Sins di Bali pun cukup menarik untuk dikulik.

Terlebih gaya tampilan ia selama di Bali yang kebanyakan memilih tampil terbuka. So, penasaran dengan gaya Kissa Sins saat berlibur di Bali?

1. Selfie di pelataran

 Perempuan selfie

Tidak lengkap juga rasanya kalau ke Bali tidak selfie. Tapi, Kissa Sins tidak memilih selfie di pinggir pantai atau persawahan, ia memilih selfie di pelataran. Meski begitu, foto selfienya tetap menarik perhatian.

Ya, rambutnya dibuat berantakan dan senyumnya seperti menghanyutkan siapa pun yang melihat. Ia di sini hanya mengenakan bra sport dan jam tangan putih sebagai aksesorinya. Untuk riasan wajah, sepertinya ia mengabaikan hal itu dan memilih tampil dengan bare-face-nya.

 

2. Berselimut kain

 Perempuan memegang galon air

Ada momen saat Kissa Sins bersantai di penginapan. Ya, ia terlihat mengenakan pakaian yang sangat santai yaitu sehelai kain dengan motif yang khas. Di bagian dalamnya ia mengenakan bikini hitam yang seksi.

Rambutnya yang masih berantakan memberi kesan santai yang maksimal. Lucunya, dia berpose tidak seperti model biasanya. Bisa dibilang, foto ini diambil untuk seru-seruan, apalagi aksi menuangkan air dari galon yang ia lakukan.

 

3. Pakai bikini ungu tua

 Perempuan berbikini

Akan sangat biasa ketika Anda berlibur ke Bali dan melihat wisatawan hanya mengenakan bikini. Begitu juga yang dikenakan Kissa Sins. Ia memilih mengenakan bikini ungu tua yang super seksi.

 Perempuan berbikini

Sebagai aksesori, ia menyelipkan bunga merah besar di telinganya dan ada kacamata hitam yang menutupi matanya. Rambutnya yang bergelombang basah memberi kesan sensual, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini