nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnez Mo Liburan Akhir Tahun di Bali, Netizen: Bidadari Turun dari Langit!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 09:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 27 406 2146495 agnez-mo-liburan-akhir-tahun-di-bali-netizen-bidadari-turun-dari-langit-Q8egWVppXT.jpg Agnez Mo liburan di Bali (Foto: Instagram/@Agnezmo)

Menikmati akhir tahun paling enak dengan melepaskan semua beban kesibukan. Ya, liburan menjadi salah satu solusi yang banyak dipilih untuk menyambut tahun baru yang lebih baik. Agnez Mo pun melakukannya.

Penyanyi 'Go Internasional' Agnez Mo terlihat sedang menikmati momen liburan akhir tahunnya. Setelah banyaknya pemberitaan mengenai dia di 2019 ini, Agnez memilih menepi dari kesibukan dan mencari ketenangan di Bali.

 Agnez Mo

Diintip dari Instagram pribadinya, Agnez Mo sedang berada di salah satu penginapan di Bali yang asri dan tenang. Tempat itu memberikan nuansa alami dan ketenangan yang banyak diincar masyarakat yang setiap harinya disibukkan oleh rutinitas.

Di momen tersebut, Agnez Mo memilih menikmati sarapan dengan konsep yang banyak ditawarkan di Bali. Ya, floating breakfast atau sarapan terapung. Itu bisa dilihat di unggahan foto terbarunya ini.

Dengan rambut basah tapi tetap rapi, Agnez memegang wadah kayu penampung menu sarapan. Tangan satunya lagi memegang gelas cantik berisi minuman yang membuat netizen bertanya-tanya; Apa itu?

 Agnez Mo

Beberapa menjelaskan bahwa itu bukan minuman beralkohol. Seperti yang dijelaskan Produser Internasional d.a. doman, "Sama seperti di sini, berasumsi bahwa itu adalah minuman non alkohol," katanya. Lalu Agnez Mo merespon komentar tersebut dengan emotikon tertawa.

Di sisi lain, seorang netizen coba membongkar minuman apa yang sebenarnya Agnez Mo konsumsi. Dalam kolom komentar d.a. doman, ia menjelaskan bahwa itu adalah jus melon. "Melon Juice," terangnya.

 Agnez Mo

Sementara itu, Makeup Artist Adi Adrian pun terlihat memberikan komentar yang menarik. Ia menuliskan komentar seperti ini, "Bidadari turun dari langit," tulisnya. Agnez Mo pun membalas pesan tersebut dengan mengajak Adi menyusulnya. "Di, sini ke Bali," jawab Agnez.

Entah untuk berapa lama Agnez ada di Bali, yang pasti ia kini sedang menikmati momen liburan akhir tahun di tanah air. Mungkin ada dari kalian yang ingin menyusulnya ke Bali?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini