nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Liburan Akhir Tahun ala Keluarga AHY di Negri Paman Sam

Ibrahim Al Kholil, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 28 196 2146997 serunya-liburan-akhir-tahun-ala-keluarga-ahy-di-negri-paman-sam-GB687XwnZM.jpg AHY dan Keluarga. (Foto: Instagram)

MOMEN libur akhir tahun sering dijadikan waktu untuk berlibur dan mempererat kedekatan keluarga, seperti yang dilakukan oleh Agus Harimurti Yudhoyono dan keluarganya untuk berlibur ke Amerika.

Dilansir dari akun instagram milik putra presiden ke enam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono itu membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya tersebut. Mulai dari momen saat dalam perjalanan hingga momen kebersamaan bersama keluarganya itu di negri paman sam.

Dimulai dari postingannya pada tanggal 15 Desember, suami dari Annisa Pohan itu membagikan postingan di akun instagramnya saat berada dalam pesawat.

Pada postingannya tersebut ia mengunggah beberapa foto, mulai dari foto maps yang menjelaskan keberadaan pesawat yang ia tumpangi tersebut hingga foto buku yang ia baca untuk membunuh kejenuhan perjalanan panjangnya tersebut.

“Saat ini saya berada 38 ribu kaki di atas Greenland. Oh ya, ada buku bagus nih. Selain nonton film, saya juga mencoba membunuh kejenuhan dengan baca buku berjudul "Why do so many Incompetent Men become Leaders? (and how to fix it)",” tulis AHY pada captionnya postingannya ini.

Pada postingan selanjutnya, kakak dari Edhie Baskoro Yudhoyono ini memposting sebuah video dimana ia dan keluarganya sedang mempersiapkan makan setelah terbangun di tengah malam karena efek dari jet lag.

Dalam video tersebut terlihat sang istri, Annisa Pohan sedang memasak dan anak mereka Almira Tunggadewi Yudhoyono sedang membersihkan meja makan. Di postingannya ini AHY menuliskan caption, “Masih jet lag, kebangun jam 2 pagi.”

Amerika yang memiliki empat iklim, sedang berada dalam musim salju. Hal itu juga tidak ketinggalan diabadikan oleh pria yang lahir di Bandung, Jawa Barat ini.

Dalam postingannya tersebut ia memposting sebuah video dimana terlihat dirinya dan keluarganya sedang berjalan bersama sambil menikmati salju.

Pada video tersebut sang istri Annisa Pohan mengatakan, “Hallo, mau jalan kaki di salju-salju. Pokoknya ngelakuin apa yang ga pernah dilakuin di Jakarta.”

Keluarga kecil ini memang terkenal sangat kompak dan memiliki kedekatan yang begitu baik. Hal itu terlihat dari kebersamaan mereka saat liburan yang diposting di akun instagram milik AHY.

Kedekatan mereka dapat terlihat ketika istri dan anaknya sedang memasak makanan untuk dirinya, dalam video tersebut ia menuliskan, “ Bahagia itu sederhana, dibuatin sarapan👍👌,” (20/12/2019).

Kedekatan mereka juga terlihat saat mereka menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan NBA antara Celtics menghadapi Pistons. Dalam pertandingan itu terlihat AHY dan keluarganya memberikan dukungan pada Celtics.

Pada video tersebut AHY dan keluarganya tampak kompak menggunakan atribut Celtics. Dalam postingannya ia mengatakan, “Kita mau nonton basket dulu, antara Boston Celtics dan Detroit Pistons. Celtics (sambil menunjukkan logo Celtics pada jersey yang ia pakai), sudah siap pertandingan. Sudah sangat Celtics kita.”

Tidak hanya memiliki kedekatan yang baik dengan keluarga kecilnya ini, pria kelahiran 10 Agustus 1978 tersebut juga terkenal memiliki kedekatan dengan mendiang ibunya Ani Yudhoyono.

Hal itu terlihat dari postingan video mendiang Ani Yudhoyono di sela-sela postingan liburan bersama keluarganya di negri paman sam, “Memo aku hanya rindu...” tulis AHY dipostingannya itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini