nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Kushal Punjabi, Artis Bollywood yang Dilaporkan Gantung Diri

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 19:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 28 612 2146988 5-fakta-kushal-punjabi-artis-bollywood-yang-dilaporkan-gantung-diri-40ndCrMbrz.jpg Kushal Punjabi. (Foto: Instagram)

AKTOR Bollywood Kushal Punjabi dilaporkan meninggal dunia di kediamannya, 26 Desember 2019. Berdasar keterangan yang dikeluarkan pihak kepolisian setempat, Kushal meninggal akibat bunuh diri dengan cara menggantung diri.

Kabar duka tersebut sontak mengejutkan keluarga maupun kerabat terdekatnya, termasuk Aktor Karanvir Bohra. Melalui akun Instagram pribadinya, Karanvhir mengungkapkan ia masih sangat terkejut mendengar kabar kepergian Kushal Punjabi.

Selama ini, ia mengetahui Kushal sebagai pribadi yang menyenangkan dan sangat mencintai keluarganya. Bahkan, empat hari sebelum meninggal dunia, Kushal Punjabi sempat mengunggah potret dirinya bersama sang buah hati.

Namun takdir berkata lain. Kushal memilih untuk mengakhiri hidup dengan cara yang tidak pernah terbayangkan oleh keluarga maupun sahabat-sahabatnya.

Bagi Anda yang belum terlalu familiar dengan aktor Bollywood ini, berikut Okezone rangkumkan beberapa fakta tentang Kushal Punjabi, seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (28/12/2019).

 

Meninggalkan catatan bunuh diri

tidak ada satu pun orang yang berhak disalahkan atau bertanggung jawab atas kematiannya.

Menurut laporan media lokal, Kushal Punjabi meninggalkan suicide note (catatan bunuh diri) yang ditujukan untuk keluarga maupun kerabatnya.

Dalam catatan tersebut, Kushal mengatakan bahwa tidak ada satu pun orang yang berhak disalahkan atau bertanggung jawab atas kematiannya. Ia juga meminta agar seluruh aset dan harta yang ia miliki dibagi untuk anak laki-laki, ayah, dan saudara perempuannya.

Pribadi yang aktif

Mulai dari bersepeda, bermain skate, berenang, bermain bola, hingga menari.

Sejak kecil, Kushal Punjabi dikenal sebagai pribadi yang aktif dan senang berolahraga. Mulai dari bersepeda, bermain skate, berenang, bermain bola, hingga menari.

Selain itu, Kushal juga hobi traveling dan aktivitas outdoor lainnya. Hobi tersebut berhasil membentuk karakter Kunal yang dikenal sebagai pribadi yang aktif dan menyenangkan.

Hobi menari membantunya masuk dunia Bollywood

 5 film layar lebar, dan beberapa iklan komersial dan video klip musik.

Kecintaannya terhadap theater, tari, dan musik, membantu Kushal untuk menembus industri hiburan Hollywood. Sepanjang karirnya, Kushal Punjabi telah membintangi 20 program televisi, 5 film layar lebar, dan beberapa iklan komersial dan video klip musik.

Jadi koreographer handal

Gladrags Manhunt Megamodel, berbagai acara fashion show, dan video klip musik.

Selain dikenal sebagai aktor film, Kunal Punjabi juga menjadi salah satu koreographer andalan para artis Bollywood. Ia dipercaya untuk memberikan arahan koreografi kepada para kontestan Gladrags Manhunt Megamodel, berbagai acara fashion show, dan video klip musik.

Sangat mencintai anaknya

Kunal merupakan sosok ayah yang sangat mencintai anaknya.

Kunal merupakan sosok ayah yang sangat mencintai anaknya. Tak terhitung sudah berapa banyak potret kebersamaannya dengan sang buah hati yang ia unggah ke dalam Instagram.

Hal inilah yang membuat banyak penggemarnya merasa kehilangan, sekaligus sedih ketika memikirkan nasib sang buah hati setelah kehilangan sosok ayah yang sangat ia cintai.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini