Pesona Isyana Sarasvati saat Tunangan, Cantik Paripurna!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 194 2147373 pesona-isyana-sarasvati-saat-tunangan-cantik-paripurna-RvAIqAoUGH.jpg Pesona Isyana Sarasvati saat tunangan (Foto : @archangelachelsea/Instagram)

Isyana Sarasvati mengagetkan publik dengan acara pertunangannya. Ya, tidak ada kabar soal asmara selama ini membuat kabar tersebut menjadi isu yang langsung disorot.

Terlebih, jalinan cinta Isyana Sarasvati dengan calon suaminya yang bernama Rayhan Maditra diketahui telah berjalan selama delapan tahun lamanya. Rayhan juga kerap terlibat dalam video musik Isyana di Youtube.

Setelah pertunangan ini, Isyana dan Rayhan diketahui akan menikah di 2020, tapi belum diketahui kapan tanggal pastinya. Doa terbaik banyak disampaikan sahabatnya, salah satunya dari Afgan, "Waaa congrats, ya, guys," tulisnya di kolom komentar.

Momen pertunangan Isyana banyak dibagikan beberapa akun Instagram, mulai dari @thebridestory, @winnyadam, dan juga @archangelachelsea. So, bagaimana pesona Isyana saat tunangan kemarin, Minggu (29/12/2019)?

1. Makeup cantik paripurna

Di momen spesial itu, Isyana mempercayakan Archangela Chelsea untuk merias wajahnya. Biasa tampil flawless, di momen ini pun penyanyi bersuara khas tersebut dibuat sesimple mungkin tapi tetap cantik paripurna.

Isyana Sarasvati

(Foto :@archangelachelsea/Instagram)

Ya, wajahnya yang manis dan sangat putih tetap ditonjolkan. Area matanya dibuat agak bold untuk memberi kesan big eyes. Untuk bibir, Isyana Sarasvati yang memiliki bibir kecil dibuat semakin cute dengan bibir pink yang merona.

2. Gaun pink menganyutkan

Isyana Sarasvati

(Foto : @winnyadam/Instagram)

Kebaya modern merah muda dari Winny Adam ini tampak sangat menyatu dengan tubuh Isyana. Kulit putihnya memaksimalkan kebaya cantik ini di momen berharganya.

Detil di area dada dan tangan memberi kesan cantik di kebaya ini. Warnanya yang lembut menghanyutkan siapa pun yang melihat. Lembut seperti kapas!

3. Kain tradisional disulap ciamik

Jika dilihat sekilas, Anda hanya akan melihat tampilan kain batik pucat yang biasa saja. Tapi, coba lihat foto ini.

Isyana Sarasvati

(Foto : @cavaprive/Instagram)

Di sini Anda akan lihat bahwa motif batik yang ada di kain tersebut diberi detil seperti manik-manik yang cantik dan ini yang membuat tampilan Isyana secara keseluruhan semakin sempurna. Sepatu dengan detil bunga-bunga merah muda yang dikenakan pun manis sekali dilihatnya.

4. Momen berdua dengan calon suami

Ini adalah foto Isyana dan Rayhan di altar pertunangannya. Suasana yang didominasi bunga putih dan baby pink ini sangat lembut sekali, seperti ini warna kesukaan Isyana.

Bagaimana tidak, mulai dari dekorasi, kebaya, hingga busana sang calon suami pun terdapat aksen baby pink tersebut. Isyana tampil sangat cantik bersanding dengan suami yang tampilannya santai ini, ya.

Isyana Sarasvati

So, selamat atas pertunangan ini, ya, Isyana. Semoga lancar terus sampai ke hari H pernikahan di 2020.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini