nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepanjang 2019, Jungkook BTS Dinobatkan Jadi Pria Tertampan di Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 30 194 2147466 sepanjang-2019-jungkook-bts-dinobatkan-jadi-pria-tertampan-di-dunia-WCPdarNGme.jpg Jungkook BTS (Foto: Koreaboo)

SEPERTI di tahun-tahun sebelumnya, secara rutin TC Candler mengumumkan daftar selebriti tertampan dan tercantik di dunia. Nah, tahun 2019 ini untuk titel pria tertampan di dunia tahun 2019 dinobatkan pada Jungkook BTS.

Seperti dikutip Koreaboo dan Philstar, Senin (30/12/2019),  TC Candler mengumumkan bahwa “The Most Handsome Faces” adalah anggota termuda dari boy group yang tengah naik daun, yakni Jungkook BTS.

Jungkook BTS

Pengumuman pria tertampan di dunia dan perempuan tercantik di dunia ini sendiri, keluar setelah TC Candler mengeluarkan secara resmi daftar para selebriti yang masuk ke daftar nominasi.

Nominasi ini dimulai dari Juli dan ditutup pada 30 November 2019 lalu, selama kurang lebih lima bulan para penggemar di berbagai penjuru dunia bisa melakukan vote kepada selebriti dari berbagai penjuru dunia, favorit mereka masing-masing.

Jungkook BTS

Disebutkan lebih lanjut, lead rapper BTS dengan julukan 'golden maknae' tersebut sukses meraih posisi nomor satu, tidak hanya karena paras tampan namun juga ditunjang oleh kepribadiannya. Di tahun 2018, langkah Jungkook harus berhenti di posisi nomor dua, karena ia dikalahkan oleh aktor film ‘Aquaman’, Jason Momoa.

Menariknya, dua tahun yang lalu, anggota BTS lainnya yakni V juga sukses meraih posisi nomor satu, sebagai pria paling tampan di dunia versi TC Candler 2017. Tahun ini, V diketahui berhasil menduduki peringkat nomor empat. Sedangkan dua anggota BTS lainnya, Jimin dan Jin masing-masing berada di posisi peringkat 19 dan 44.

Jungkook BTS

Sementara itu, untuk perempuan tercantik di dunia juga diraih oleh bintang K-Pop ternama lainnya. Tzuyu, sang visual dari girl group besutan JYP Entertainment, TWICE didapuk sebagai perempuan paling cantik di dunia.

Dengan meraih peringkat satu sebagai 'The Most Beautiful Faces', Tzuyu berhasil mengalahkan rekan sesama idola K-pop terkenal lain, Lisa dari BLACKPINK.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini